Urutan dan cara sablon CMYK di kaos hitam

Advertisement
tempat-jual-pola-kaos-distro-murah-oblong-dan-polos

Bagaimana sih urutan dan cara sablon CMYK di kaos hitam ? nah kali ini saya akan coba berikan sedikit gambaran tentang hal ini melalui sebuah video dan penjelasan singkat dari saya. Silahkan dilihat dulu videonya ya teman-teman.

Oke sedikit penjelasan dari admin mengenai video diatas, jadi pada intinya teman-teman bisa mengerjakan variasi sablon CMYK ini di kaos selain warna putih. Hanya saja disini perlu penambahan 1 film sablon untuk underbase. Agar hasil sablonan tidak “mringis” maka perlu hati-hati dalam membuat underbase ini. Contoh yang ada di video ini sebetulnya kurang bagus karena underbase-nya dibuat asal-asalan, maklum waktu itu kejar tayang untuk bikin sample pameran kalau tidak salah.

Kalau nanti teman-teman bikin underbase, ada baiknya kurangi sedikit ukuran lebarnya agar bagian putihnya tidak kelihatan seperti pada video diatas. Kurangi saja 0.5 mm atau seperlunya, silahkan cek lagi sesuaikan dengan hasil afdrukan teman-teman semua. Lalu yang juga penting untuk dipeerhatikan adalah urutan dalam menyablon CMYK ini. Jadi tidak harus urut Cyan, Magenta, Yellow dan Black. Urutannya bergantung pada desainnya, periksa warna apa yang dominan dan coba kenali sambil belajar.

Demikian sedikit video pengantar tentang urutan sablon CMYK di kaos hitam ini. Semoga yang sedikit dari kami ini bisa bermanfaat untuk teman-teman semuan. Selamat belajar dan sukses selalu buat kalian.

Ditulis oleh Via untuk sablonmanual.com

Artikel sablon kaos terkait:

Advertisement
tempat-kursus-jahit-kaos-distro-jogja-private-murah-di-margo

Sponsored Link:

loading...
Urutan dan cara sablon CMYK di kaos hitam | admin | 4.5