Coba Tengok Tulisan Tentang Salah Kaprah Bisnis Online Ini

Advertisement
tempat-jual-pola-kaos-distro-murah-oblong-dan-polos

Banyaknya pengguna internet yang sudah mulai berbisnis online, tapi belum terasa hasilnya. adapula yang beranggapan bisnis online mahal dan susah, namun semua itu adalah mitos. berikut adalah anggapan yg berkembang dan membatasi orang untuk memulai membangun bisnis onlinenya.


1. Susah


Bisnis Online akan terasa susah jika sebatas membaca teorinya dan tidak mempraktekannya. Apalagi jika anda pengguna baru komputer dan internet, binggung bagaimana cara menggunakan browser, email, forum, hosting, pasar online, facebook, twitter, dll. Tapi jangan khawatir, bisa karena biasa. Semua bisa dipelajari pelan-pelan.


Cara mensiasatinya adalah luangkan waktu untuk fokus untuk belajar dahulu tentang komputer dan internet. kita bisa menggunakan Google untuk mencari apapun yang kita perlukan. misalnya untuk membuat blog cukup ketikan “cara membuat blog” maka anda akan disajikan banyak informasi tentang hal tersebut.


Jika anda karyawan, gunakan waktu setelah bekerja 1-2 jam untuk belajar dan mempraktekan apa yang telah anda baca. Kalau yang mahasiswa gunakan waktu istirahat atau setelah kuliah untuk online dengan koneksi kampus untuk belajar.


Banyak belajar membuat anda mudah menentukan pilihan bisnis anda dan mengerti cara cepat menghasilkan uang.


2. Mahal


Mahal bagi yang tidak mengerti caranya, justru bisnis online adalah salah satu bisnis yang relatif bermodal kecil. Jika anda ingin berjualan barang, tak perlu toko/kios untuk berjualan, tak perlu karyawan banyak, beroperasional sedikit dan banyak lagi kelebihan bisnis online.


Banyak layanan bisnis online yang memberikan kita pilihan ikut bergabung dengan modal sedikit atau bahkan tanpa modal. Anda bisa ikut PPC, PTR.


Tinggal anda luangkan waktu untuk mencari informasi-informasi tersebut.


3. Harus punya blackberry


Tidak perlu blackberry untuk menjalankan bisnis online terutama berjualan barang di internet jika anda tahu caranya. cukup sebuah hp anda bisa melayani pembeli anda belasan hingga puluhan. sungguh murah bukan.


4. Harus online 24 Jam


Anda masih berpikir pengusaha bisnis online harus duduk didepan komputer terus untuk membuat bisnis onlinenya terus berjalan. Hal itu adalah salah, banyak program-program atau layanan web yang memberikan software-software yang membantu kerja pengusaha bisnis online terus menghasilkan uang tanpa harus meluangkan banyak waktu mengurusi bisnis onlinenya.


5. Harus punya banyak rekening


Tak perlu punya banyak rekening, cukup buat 2 rekening di bank besar. Memang banyak rekening memudahkan pembeli mentransfer ke rekening yang mereka juga punya, banyak rekening bahkan beresiko penutupan sebuah rekening anda jika anda lupa berbulan-bulan untuk mengisi saldo, karena ada pendebetan otomatis pembayaran administrasi tiap bulan.

Artikel sablon kaos terkait:

Advertisement
tempat-kursus-jahit-kaos-distro-jogja-private-murah-di-margo

Sponsored Link:

loading...
Coba Tengok Tulisan Tentang Salah Kaprah Bisnis Online Ini | admin | 4.5