Ambil Peluang Usaha Yang Cocok Dengan Anda Saja

Advertisement
tempat-jual-pola-kaos-distro-murah-oblong-dan-polos

Pertama pertimbangkan peluang usaha yang menurut Anda sendiri atau menurut orang-orang dekat Anda memang bagus dan secara signifikan dapat memberikan keuntungan buat Anda. Perhatikan target pasarnya serta juga tingkat persaingannya. Tentu saja peluang usaha yang seperti itu tidak hanya satu dua, melainkan banyak sekali jumlahnya. Kalau target pasarnya besar dan lebih baik lagi tingkat persaingannya tidak terlalu banyak maka masih ada lagi 4 hal yang perlu Anda pertimbangkan. Apa itu?


Sesuaikan dengan 4 hal ini : selera Anda, waktu Anda, tenaga Anda, ketrampilan Anda dan modal uang Anda. Atau Anda yang menyesuikan diri.


Walaupun untuk menggarap peluang tersebut Anda punya banyak sekali waktu, tetapi Anda ngga suka (tidak cocok dengan selera Anda) maka lebih bagus cari-cari dulu usaha yang lain deh. Mengerjakan sesuatu yang Anda ngga ada selera disana tentu cepat sekali bikin bosan bukan?. Atau jika peluang yang Anda pikirkan tersebut memang terbukti sangat-sangat menguntungkan dan Anda juga punya ketrampilan untuk itu tetapi Anda belum ada selera kesana, maka coba belajar menumbuhkan rasa suka terhadap peluang tersebut. Gali lebih dalam, semakin banyak tau bisa jadi semakin cinta. Ya kan?


Tak tertutup kemungkinan juga Anda sangat SUKA (cocok dengan selera) tetapi Anda benar-benar tak ada waktu lagi untuk dialokasikan bagi usaha yang Anda pikirkan tersebut. Saya rasa Anda akan terpaksa melewatkannya dulu, benar-benar ngga ada waktu kok, gimana lagi coba? Coba lain waktu saja.


Eh sekarang waktu dan tenaga juga sangat memadai, Anda pun senang dengan peluang yang mungkin ditawarkan pada Anda itu. Tetapi modalnya itu loh gedenya minta ampun. Coba cari peluang lain yang modal uangnya mampu Anda jangkau. Atau cepat-cepatlah cari modal uang tersebut :)


Semisal nih ya, Anda suka banget dengan penawaran suatu peluang bisnis dari seorang teman. Anda juga lagi nganggur saja sekarang artinya ada waktu dan tenaga yang cukup, modal uang untuk memulainya pun ada tersedia, eh eh.. Anda sama sekali belum punya ketrampilan yang dibutuhkan untuk mensukseskan usaha tersebut. Kalau begini sih silahkan belajar secepat-cepatnya agar ketrampilan Anda dapat diandalkan.


Apa peluang usaha yang dapat langsung Anda santap saat ini?


Pikirkanlah atau carilah informasi peluang usaha yang memang menurut Anda bagus, atau tanyakan pada teman-teman Anda, atau pada guru Anda. Sekarang asumsikan Anda sudah ketemu ya, ternyata Bisnis Sablon misalnya. Anda suka, waktu ada, tenaga pun pasti cukup untuk menjalankannya, ketrampilan pun Anda punya (toh memang tak harus lihai-lihai amat untuk mulai bisnis Sablon ini), modal uangnya pun ada di kantong Anda. Semua cocok. Kalau sudah begitu sih langsung saja SANTAP DONG!


Ditulis oleh Via untuk SablonManual.Com

Artikel sablon kaos terkait:

Advertisement
tempat-kursus-jahit-kaos-distro-jogja-private-murah-di-margo

Sponsored Link:

loading...
Ambil Peluang Usaha Yang Cocok Dengan Anda Saja | admin | 4.5