Cara menjadi stockist alat sablon kaos manual MFP

Advertisement
tempat-jual-pola-kaos-distro-murah-oblong-dan-polos

Alat sablon kaos manual MFP – Bagaimana cara menjadi stockist ? ada berapa macam type stockist ? pengambilan pertamanya berapa ? syarat dan ketetuan apa saja ? soal jaminan pembelian kembali itu bagaimana ? Lewat artikel ini akan saya coba sajikan ulang tentang detail persyaratan menjadi stockist alat sablon kaos manual MFP di CV Margo Kaos Yogyakarta. Silahkan dipelajari dan segera ambil kesempatan ini sebelum orang lain mengambilnya.

alat sablon kaos manual untuk stockist

Alat sablon kaos manual MFP khususnya yang buatan CV Margo Kaos Alhamdulillah diterima sangat baik oleh lebih dari 1.000 penyablon di Indonesia. Dari waktu ke waktu permintaan akan meja sablon manual jenis ini terus saja meningkat dan diharapkan pada tahun 2014 ini akan ada peningkatan yang significant yaitu diatas 40% dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Hal ini didukung oleh kembali berfungsi normalnya website ini setelah sempat terpuruk beberapa waktu yang lalu sehingga konsumen merasa nyaman dan aman menggunakan alat sablon ini karena meja sablon yang satu ini adalah sebuah peralatan sablon satu – satu nya yang mempunyai web support yang begitu lengkap.

Menjadi stockist alat sablon kaos manual MFP

Baik langsung saja kita bahas tentang pertanyaan – pertanyaan seputar bagaimana cara menjadi stockist alat sablon ini,

Bagaimana cara menjadi stockist ?

Untuk mendapatkan informasi awal bisa dibaca – baca disini atau Silahkan SMS ke 085878569944. Untuk pertanyaan yang jawabannya sudah ada disini mohon maaf admin akan merekomendasikan untuk dipelajari langsung di website saja 🙂

Ada berapa macam jenis stockist

Ada 2 jenis stockist yang dibuka MK saat ini yaitu stockist paket alat sablon atau disebut dengan paket stockist 1 dan stockist fixture dan noken yang disebut dengan paket stockist 2, penjelasannya bisa dibaca dibawah.

Pengambilan pertamanya berapa ?

Mohon diperhatikan baik – baik tentang minimal pengambilan pertama untuk menjadi stockist alat sablon kaos manual ini,

  • Paket stockist 1 : minimal pengambilan adalah 6 set PAKET 50, dimana isi dari paket 50 adalah frame set (frame, clamp sepasang, setingan kain) plus 100 buah noken.
  • Paket stockist 2 : minimal pengambilan untuk fixture (noken cowok) adalah 30 buah atau 15 pasang dan pengambilan noken cewek adalah 2.000 buah atau 1.000 pasang.

Syarat menjadi stockist apa saja ?

Syarat untuk menjadi stockist alat sablon kaos ini cukup sederhana karena yang paling utamakan adalah komitmen untuk bersama – sama mengembangka dunia sablon kaos manual di Indonesia dan membantu memudahkan siapa saja untuk mendapatkan alat sablon kaos ini. Syarat umum untuk menjadi stockist adalah,

  • Berada di lokasi yang telah kami tandai, tidak semua daerah bisa menjadi stockist dengan alasan masalah tinggi rendahnya permintaan
  • Punya usaha sablon kaos manual atau toko sablon
  • Menggunakan alat sablon jenis ini atau minimal paham cara menggunakannya
  • Bersedia melakukan training singkat atau penjelasan awal
  • Mengambil paket stockist 1 atau 2

Penjelasan tentang jaminan pembelian kembali ?

Jaminan pembelian kembali ini adalah salah satu upaya dari MK untuk memberikan kenyamanan dan keamanan terhadap setiap stockist alat sablon MK. Namun demikian pihak MK berharap agar Anda yang tidak serius dan ber-komitmen kuat untuk membantu memudahkan teman – teman sabloners lainnya dalam mendapatkan alat sablon kaos manual ini tidak usah mengambil paket stockist ini. Penjelasan tentang jaminan ini adalah sebagai berikut,

  • Jaminan ini berlaku untuk pilihan paket stockist 1 dan 2
  • Untuk paket stockist 1, jaminan beli kembali kami berikan jika dalam 1 tahun tidak ada 1 set pun alat sablon yang terjual.
  • Untuk paket stockist 2, jaminan beli kembali kami berikan hanya jika dalam 1 tahun posisi stok noken cewek masih diatas 1.000 buah atau 500 pasang, maka yang 1.000 buah atau 500 pasang ini akan kami kembali dan sisanya tidak kami beli kembali.
  • Jaminan tidak berlaku jika Anda menjual alat sablon ini dari pihak lain yang jenisnya sama persis atau sudah beberapa kali kami beri prospek konsumen dan Anda tidak mau menindak lanjuti.

DAERAH YANG MASIH SANGAT BAGUS UNTUK JADI STOCKIST ADALAH

  1. Medan
  2. Jambi
  3. Jakarta
  4. Surabaya
  5. Pontianak
  6. Banjarmasin
  7. Makasar

Segera ambil kesempatan ini sebelum orang lain mengambilnya !!!

Demikian penjelasan dari saya tentang cara menjadi stockist alat sablon kaos manual ini, semoga bermanfaat bagi teman – teman yang sedang mencari informasi tentang hal ini, dan sampai jumpa lagi di artikel berikutnya, salam.

Artikel sablon kaos terkait:

Advertisement
tempat-kursus-jahit-kaos-distro-jogja-private-murah-di-margo

Sponsored Link:

loading...
Cara menjadi stockist alat sablon kaos manual MFP | admin | 4.5