Alhamdulillah saya bisa Umroh sekeluarga

Advertisement
tempat-jual-pola-kaos-distro-murah-oblong-dan-polos
Alhamdulillah akhirnya cita-cita saya untuk bisa mengajak serta istri dan anak-anak untuk Umroh bersama dikabulkan oleh ALLAH SWT. Ini semua bisa terwujud salah satunya tak lepas dari kebaikan teman – teman semua konsumen setia dan mitra CV Margo Kaos Yogyakarta. Sejak mulai merintis usaha ini diakhir tahun 2009 sampai dengan saat ini, setiap bulan saya selalu menyisihkan sebagian penghasilan dari mengelola usaha sablon kaos manual ini untuk keperluan biaya Umroh dan Haji. Sedikit demi sedikit saya kumpulkan secara rutin setiap bulannya dan Alhamdulillah pada bulan Januari 2014 ini saya bisa berangkat Umroh bersama istri dan 2 orang anak saya sekaligus mendaftarkan haji bersama istri saya yang InsyaALLAH dapat jatah porsi tahun 2027 nanti (antrian untuk wilayah Yogyakarta adalah 13 tahun).
Beberapa teman sempat bertanya pada saya, bagaimana caranya agar bisa Umroh bareng sekeluarga ? maka saya jawab “caranya gampang, datang saja ke biro perjalanan Umroh dan daftar, lalu berangkat” he he he … maaf bercanda. Saya tahu yang teman – teman maksudkan adalah bagaiman caranya saya mendapatkan biaya untuk bisa berangkat Umroh dan Haji bersama keluarga, jawabannya ya “menabung” cuma itu yang bisa saya lakukan.
Bagi teman-teman muslim yang sering mengunjungi website saya ini, saya ingin berbagi sedikit tips agar InsyaALLAH usaha kita diberikan kelancaran dan kemudahan saat kita mulai menjalankkannya. Tips ini saya dapatkan dari seorang teman yang kebetulan juga pernah mengalami masa-masa sulit seperti halnya yang saya alami pada periode tahun 2007 sd 2009. Tips ini sangat sederhana sebetulnya namun sangat powerfull dan telah dibuktikan oleh banyak orang, apa isi tips dari teman saya ini …
Jika Anda seorang muslim maka ketika Anda memulai sebuah usaha dan membuat goal atau target jangka pendek dan panjang jangan lupa masukan 3 hal ini,
  1. Sedekah sebesar Rp. … / bulan
  2. Berangkat umroh pada tahun …
  3. Mendaftar haji pada tahun …
InsyaALLAH dengan memasukan 3 hal ini maka target-target lainnya yang ingin kita capai bisa diberikan kemudahan, atau setidaknya mendekati.
Tanpa bermaksud lain, saya hanya ingin berbagi pengalaman saya pribadi disini. Tentu ada yang sependapat dan ada juga yang tidak, semua saya kembalikan ke penilaian masing – masing. Poin utamanya adalah bahwa segala sesuatu di dunia ini tidak ada yang pasti kecuali kematian dan semua harus melalui proses, tidak ada yang instan. Oleh karena itu bersabarlah dan teruslah berusaha, tanamkan semangat pantang menyerah pada diri kita dan carilah mitra yang mendukung selalu usaha Anda seperti halnya yang MK lakukan selama ini.
Sekali lagi terima kasih buat teman – teman semua yang telah membantu saya dan keluarga untuk mewujudkan keinginan kami. Doa saya semoga teman – teman semua bisa semakin sukses usahanya dan bagi teman – teman muslim bisa segera Umroh dan mendaftar haji.

Artikel sablon kaos terkait:

Advertisement
tempat-kursus-jahit-kaos-distro-jogja-private-murah-di-margo

Sponsored Link:

loading...
Alhamdulillah saya bisa Umroh sekeluarga | admin | 4.5