Cara menyablon kaos secara manual

Advertisement
tempat-jual-pola-kaos-distro-murah-oblong-dan-polos

Materi penjelasan seputar sablon yang sangat mendasar sekali yaitu pembahasan umum tentang bagaimana proses atau cara menyablon kaos secara manual ini terpaksa saya ulang lewat kesempatan ini. Maaf saya pakai istilah terpaksa disini he he he, karena sebetulnya bahasan tentang cara menyablon kaos di website ini sudah jauh sekali tetapi karena banyak teman-teman yang baru tertarik dan mulai belajar maka setiap harinya saya masih sering menerima pertanyaan tentang cara menyablon kaos secara manual itu butuh printernya apa ya Pakdhe … Ooo bingungkan jawabnya.

cara menyablon kaos manual

Baik mari kia ulang pembahasan kita kali ini, apa toh yang dimaksud dengan cara menyablon kaos manual itu. Sablon kaos atau cetak saring itu secara umum adalah proses cetak mencetak dalam berbagai media termasuk kaos dengan menggunakan alat bantu yang disebut screen, tinta sablon dan rakel. Ini gambaran umum dan sederhananya demikian. Jadi dalam proses cetaknya itu tidak ada diperlukan printer. Nah, mungkin yang membuat Anda yang baru datang ke website ini bingung adalah tentang adanya PRINTER pada list daftar kebutuhan usaha sablon kaos manual. Dalam kaitanya dengan cara menyablon kaos manual ini fungsi printer yang saya tuliskan dalam artikel saya hanyalah untuk membuat film sablon kaos saja dan bukan berhubungan langsung dengan proses cetak mencetak dalam menyablon kaos.

Kalau proses cetak pada kaos dengan menggunakan printer itu sendiri ada 2 cara, yaitu dengan teknik sublimasi dan dengan menggunakan printer DTG. Mohon maaf saya tidak bisa menjelaskan disini karena itu diluar materi menyablon kaos secara manual. Semoga sedikit penjelasan saya ini bisa membantu dan ada baiknya silahkan cari refferensi tambahan ditempat lain agar semakin kaya pengetahuan dan wawasan teman-teman semua.

Artikel sablon kaos terkait:

Advertisement
tempat-kursus-jahit-kaos-distro-jogja-private-murah-di-margo

Sponsored Link:

loading...
Cara menyablon kaos secara manual | admin | 4.5