Demo tinta sablon kaos

Advertisement
tempat-jual-pola-kaos-distro-murah-oblong-dan-polos

Tinta sablon – Salah satu cara paling effektif untuk belajar dan menambah wawasan tentang sablon kaos manual adalah dengan cara hadir di pameran-pameran yang berhubungan dengan dunia sablon kaos manual. Salah satu acara yang paling saya cari di sebuah pameran sablon adalah adanya acara “demo” tinta sablon. Seperti foto disamping ini adalah acara demo tinta sablon kaos manual yang diadakan oleh salah satu SPS besar di Jakarta, maaf tulisan SPS nya saya hapus biar tidak dituduh promosi terselubung he he he … demo tinta untuk sablon kaos ini dilaksanakan pada pameran sablon dan produksi sandang Hall A Jogja Expo Center (JEC) “AGE (ALL GRAPHIC EXPO) PRINTEX SHOW – SCREEN PRINTING & APPAREL PRODUCTION EXPO”. Banyak hal yang bisa kita dapatkan saat kita melihat acara demo seperti ini, berikut saya akan bagikan cara menggali informasi dan mendapatkan keuntungan dari acara ini.

tinta sablon kaos manualDemo sablon yang diadakan oleh beberapa SPS peserta pameran memang tidak boleh dilewatkan, selain kita bisa melihat bagaimana kualitas tinta itu secara langsung juga yang terpenting adalah kita tahu rekomendasi pabrikan dari cara SPS tersebut mendemokan tinta sablon nya. Ketika proses demo sablon berjalan biasakan untuk mengamati setiap detail yang dilakukan oleh tekhnisinya, mulai dari awal hingga akhir. Dalam tanda petik itu bisa kita artikan sebagai “rekomendasi pabrikan” karena tidak mungkin mereka melakukan hal yang menyimpang disitu, bisa fatalkan akibatnya.

Dan biasanya tinta yang didemokan ini adalah kategori tinta sablon kaos dengan kualitas bagus, kenapa ??? karena biasanya setelah proses sablon dilakukan, dikeringkan dan dipress maka ketika dibagikan ke pengunjung pameran yang datang apa yang dilakukan … tik tok tik tok … apa hayooo … naaaa … betul sekali, pengunjung biasanya akan menarik-narik hasil sablonan sekuat-kuatnya he he he sudah kebiasaan yaaa wkkk … kalau tintanya jelek pasti deh ada masalah disitu. Disinilah salah satu cara sederhana saya mendapatkan tinta sablon yang pas untuk saya pakai di usaha saya, tinggal menyesuaikan saja dengan kebutuhan.

Banyaklah bertanya selagi ada kesempatan, tanyakan tentang satuan kemasannya apakah pail, galon, botol kiloan, dll. Rekomendasi dan informasi penting lainnya juga jangan sampai tidak Anda tanyakan. Kemudian tanyakan juga tentang pengiriman, selain itu yang penting adalah harga, kalau kelewat mahal ya jangan dipakailah he he he …

Bagi teman-teman yang belum pernah pergi ke pameran sekali waktu bolehlah dicoba, banyak pengalaman baru akan Anda dapatkan disana, apalagi kalau pamerannya gratis kenapa juga Anda tidak datang, rugikan ??? carilah ilmu melalui berbagai cara, belajarlah melalui berbagai kesempatan yang Anda punya, selalu update informasi Anda dan tetap fokus pada guidence yang telah saya berikan sebelumnya supaya Anda tidak mudah dipermainkan sama penjual tinta sablon kaos yang nakal-nakal he he he … selamat berburu informasi dan terus belajar, sukses selalu untuk Anda. Salam jangan lupa baca artikel terbaru lainnya Kenapa buku sablon sering indent?

Artikel sablon kaos terkait:

Advertisement
tempat-kursus-jahit-kaos-distro-jogja-private-murah-di-margo

Sponsored Link:

loading...
Demo tinta sablon kaos | admin | 4.5