Kenapa peserta kursus sablon di MK mau antri 1-2 bulan

Advertisement
tempat-jual-pola-kaos-distro-murah-oblong-dan-polos

Kursus sablon – Banyak pertanyaan yang sama diajukan ke admin (Ibu Sulis) Kenapa peserta kursus sablon di MK mau antri sampai 1-2 bulan ? bahkan pada bulan Maret 2011 pernah terjadi rekor antrian sampai dengan 4 bulan di MK, ini pertanyaan yang selalu, selalu dan selalu ditanyakan oleh beberapa teman kepada saya melalui berbagai kesempatan. Sepertinya pada penasaran ya dengan kondisi ini … he he he kira-kira kenapa ini koq cuma mau belajar sablon kaos manual saja teman-teman saya ini bersedia antri selama itu, apa nggak ada tempat kursus sablon lainnya ? Atau mungkin Anda berpendapat bahwa MK punya dukun sakti yang bisa membuat Anda bersedia antri sampai 1-2 bulan hanya untuk belajar sablon saja he he he … pingin tahu jawabannya, silahkan baca artikel ini sampai selesai.

Kalau Anda sudah mampir di website saya www[.]kursussablon[.]com Anda tentu sudah membaca artikel yang ditulis admin saya yang berjudul “Kami bukan toko bahan sablon” disitu sudah dijelaskan panjang lebar oleh admin saya kenapa mereka, teman-teman saya tercinta, sahabat MK yang telah dan akan belajar bersama disini memilih MK sebagai tempat belajar sablon kaos manual untuk persiapan usaha teman-teman semua.

Sebetulnya ada 5 alasan kuat mengapa teman-teman ini memilih belajar di MK (dan bersedia antri selama 1-2 bulan) yang berhasil tim saya kumpulkan selama mendampingi peserta kursus sablon selama 3 tahun ini. Dan dari 5 alasan terkuat itu, diurutan ke 3 yang menjadi alasan kuat kenapa teman-teman memilih MK adalah karena MK “BUKAN TOKO BAHAN SABLON”

Kembali ke artikel yang ada di website yang saya sebutkan diatas, disana ada 6 poin penting yang dituliskan admin saya tentang alasan memilih belajar sablon di MK yang satu ini, yaitu … mereka lebih suka belajar sablon kaos manual ditempat kursus sablon yang “BUKAN TOKO BAHAN SABLON” karena,

  • Bukan short course (kursus pendek 1-2 hari saja)
  • Tidak mau dijadikan target penjualan
  • Tidak mengarahkan ke produk tertentu
  • Tidak menutupi kelemahan satu produk tertentu
  • Terbuka terhadap hal baru
  • Tidak mau dibuat terikat
  • Saya tambahkan satu hal lagi yaitu Biaya kursus

Untuk poin 1 sd 6 sudah cukup panjang dijelaskan alasannya di website saya lainnya silahkan kunjungi website www.]kursussablon.com ,kemudian silahkan dipelajari, dan untuk poin nomer 7 penjelasan tambahannya akan saya sajikan disini.

Biaya kursus yang diadakan oleh toko sablon juga cukup variatif antara 1 juta sampai 2,5 juta dan biasanya cuma 2 hari saja. Anda bisa bandingkan dengan biaya kursus di MK yang 2,5 juta tetapi 12 hari, berapa jatuhnya harga per harinya dengan segala fasilitas selama kursus yang kita berikan tentu biaya di MK akan menjadi sangat murah dan jauh lebih lengkap.

Tetapi kan dapat bahan-bahan untuk dibawa pulang kalau kursus di toko bahan sablon, yaaa … silahkan Anda hitung berapa harga total bahan yang Anda dapatkan itu dikurangi biaya total kemudian dibagi hari tatap muka, jatunya masih lebih mahal diatas biaya kursus sablon kaos manual di MK, inilah yang membuat teman-teman semua menentukan pilihan belajar sablon kaos manual di MK.

Lalu apa 4 alasan lain kenapa teman-teman ini mau antri kursus sablon kaos manual di MK, hmmm … untuk yang ini saya bahas diartikel lain saja ya he he he … biar lebih detail nanti. Yang jelas … PILIHAN ADA PADA ANDA, Anda tidak harus sama dengan lebih dari 180 teman lainnya (update : Agustus 2013) yang sudah belajar sablon kaos manual di CV Margo Kaos .

Anda adalah Anda yang punya pertimbangan, penilaian dan ukuran sendiri dalam mengambil sebuah keputusan. Jangan terpengaruh dengan artikel tentang kursus sablon saya ini, karena artikel ini saya tulis berdasarkan data riil hasil wawancara dengan teman-teman semua yang sudah dan akan belajar bersama di MK. Silahkan dipelajari dulu untung ruginya untuk Anda dan sukses selalu buat teman-teman semua, ketemu lagi di artikel selanjutnya yang berjudul Fokus dilayanan sablon kaos online.

Artikel sablon kaos terkait:

Advertisement
tempat-kursus-jahit-kaos-distro-jogja-private-murah-di-margo

Sponsored Link:

loading...
Kenapa peserta kursus sablon di MK mau antri 1-2 bulan | admin | 4.5