Ada Margo Kaos di majalah PRINTEX issue 09

Advertisement
tempat-jual-pola-kaos-distro-murah-oblong-dan-polos

Majalah PRINTEX – Ada liputan kursus sablon kaos manual Margo Kaos di majalah PRINTEX issue 09 – Seneng dan terharu saya ketika sore itu dihubungi oleh pihak majalah PRINTEX yang memberitahukan bahwa di PRINTEX issue 09 akan dimuat tulisan tentang kunjungan PRINTEX di CV Margo Kaos. Sempat berpikir lama saya mendengar hal ini, terus kira-kira apa yang mau ditulis sama majalah PRINTEX tentang usaha saya ini. Walaupun sudah CV usaha ini masih terbilang kecil dan skala rumahan saja, tidak ada yang istimewa ditempat kami ini jika dibandingkan senior-senior saya dibidang sablon kaos lainnya di kota Yogyakarta ini. Saya tidak berani menanyakan hal ini dan memilih diam sambil menunggu dan bertanya-tanya apa kira-kira yang akan dimuat di majalah tersebut.

liputan majalah printexAkhirnya hari ini saya terima majalah PRINTEX issue 09 dari salah satu sahabat saya di Jakarta. Dan setelah membacanya ternyata benar kata orang-orang pintar itu bahwa kadangkala kita ini tidak bisa melihat nilai tambah dari usaha kita dan lebih merasa semua ini biasa-biasa saja. Ini tentu saja terjadi karena setiap hari kita mengalaminya, sehingga sesuatu yang bernilai lebih dari apa yang kita lakukan kadang kita tidak merasakannya.

majalah printex

Tetapi orang lain yang berpengalaman seperti halnya tim dari majalah PRINTEX ini tentu melihatnya lain dan dari sudut pandang yang berbeda pula dari apa yang selama ini saya dan teman-teman rasakan disini. Ada satu hal yang menarik dari tulisan di majalah tersebut yaitu …

“Salah satu kelebihan kursus MARGO KAOS adalah kedekatan dan rasa kekeluargaan para siswa dengan ketiga instrukturnya”

Saya membangun kursus ini dengan konsep “dari hati ke hati” dan itu saya tanamkan sejak dulu pertama kali memulai kursus di Margo Kaos ini. Seiring berjalannya waktu ternyata hal ini telah menjadi kebiasaan bagi tim saya dan terjadi begitu saja, bahkan tanpa kita sadari. Dan ternyata orang lain lebih bisa melihat hal ini.

Saat ini yang saya bisa lakukan hanya bersyukur dan berterima kasih kepada teman-teman semua, karena saat ini Margo Kaos sudah sangat diterima keberadaannya. Dan hanya orang sombonglah yang mengatakan bahwa ini terjadi karena kerja keras saya dan tim saya di MK. Dan Alhamdulillah sampai saat ini saya dan teman-teman masih dianugerahi menjadi orang yang tahu diri dan bisa menyadari bahwa semua yang saya dan teman-teman dapatkan selama ini adalah karena teman-teman semua, karena kepercayaan Anda, karena bantuan Anda dan karena dukungan serta doa kalian semua. Sekali lagi saya mewakili segenap crew di Margo Kaos Yogyakarta sangat, sangat, sangat berterima kasih kepada teman-teman sablon kaos manual.

Artikel sablon kaos terkait:

Advertisement
tempat-kursus-jahit-kaos-distro-jogja-private-murah-di-margo

Sponsored Link:

loading...
Ada Margo Kaos di majalah PRINTEX issue 09 | admin | 4.5