Konsumen tidak peduli meja sablon apa yang Anda pakai

Advertisement
tempat-jual-pola-kaos-distro-murah-oblong-dan-polos

Meja sablon – Dalam hal memilih alat penepat untuk proses sablon kaos manual, melalui website ini telah beberapa kali saya sampaikan tips dalam memilih meja sablon kaos manual yang paling tepat untuk Anda. Namun demikian karena memang website ini saya persembahkan untuk teman-teman pemula maka terus saja muncul pertanyaan-pertanyaan yang selalu sama dari waktu ke waktu yaitu seperti yang akan saya tuliskan dibawah ini nanti. Dan karena saya sudah menulis banyak sekali artikel tentang hal ini maka saya tidak akan mengulang lagi disini, silahkan dicari sendiri jawabannya di artikel-artikel saya sebelumnya. Lewat kesempatan ini saya hanya ingin menambahkan saja sedikit hal tentang meja sablon kaos manual ini.

meja sablonSaya menulis berdasarkan pengalaman, jadi apa yang saya alami mungkin tidak sepenuhnya Anda juga akan mengalami, tetapi minimal apa yang saya alami adalah suatu pengalaman selama 4 tahun mengelola usaha sablon kaos manual yang bisa Anda gunakan sebagai bahan refferensi tambahan saat Anda nantinya akan memilih meja sablon kaos manual. Dibawah ini akan saya tuliskan beberapa pertanyaan yang sering masuk ke saya tentang meja sablon atau alat penepat sablon kaos manual, silahkan dibaca dulu,

  • Meja sablon yang paling bagus apa ya Pakdhe
  • Meja sablon yang paling cepat apa ya Pakdhe
  • Meja sablon yang nggak makan tempat yang mana ya Pakdhe
  • Meja sablon yang paling murah yang mana ya Pakdhe
  • Meja sablon yang hasilnya bagus yang mana ya Pakdhe
  • Meja sablon yang paling disukai konsumen yang mana ya Pakdhe

Untuk pertanyaan-pertanyaan diatas telah panjang lebar saya jelaskan di artikel-artikel saya sebelumnya. Dimana pada intinya meja sablon atau alat penepat yang paling bagus adalah yang,

  • Anda mampu membelinya
  • Anda bisa menggunakannya
  • Anda punya tempat untuk meletakannya
  • Anda punya tempat untuk konsultasi (khusus pemula)
  • Dan beberapa hal lainnya, silahkan cek di artikel saya sebelumnya

Kalau Anda tidak mampu membeli rotary yang seharga 36 juta ya jangan kepingin rotary, kalau Anda tidak bisa menggunakannya dan tidak ada tempat bertanya untuk meja sablon jenis tertentu ya jangan pilih yang itu, kalau Anda tidak punya tempat luas untuk meletakkan meja panjang ya jangan memilih meja panjang, itu saja yang penting, buatlah semuanya mudah dan sederhana bagi Anda saat akan memulai usaha sablon kaos manual ini.

Nah, yang paling menarik bagi saya adalah pertanyaan nomer 6 diatas, yaitu tentang Meja sablon yang paling disukai konsumen yang mana ya Pakdhe ??? pertanyaan ini baru kali ini saya terima … kaget juga saya he he he … begini mas bro, saya mengelola usaha sablon kaos manual ini sudah 4 tahun, dan saya punya 170 peserta kursus dimana 90% diantaranya usaha jasanya sudah berjalan sejauh ini dan rasa-rasanya belum pernah saya sekalipun mendengar langsung dari konsumen atau berdasarkan cerita dari alumni kursus sablon kaos manual saya yang menanyakan “DISINI PAKAI MEJA SABLON APA YA UNTUK MENGERJAKAN ORDER SAYA ???”

Saya tidak tahu kalau teman lain ada yang mengalami hal ini, tetapi sampai saat ini belum pernah ada konsumen saya yang menanyakan hal ini. Konsumen sepertinya tidak menganggap penting hal ini, karena jaminan kualitas atas hasil pekerjaan kitalah yang mereka harapkan, mau pakai rotary, mau pakai frame, mau pakai meja engsel yang penting hasilnya bagus, rapi dan sesuai dengan harapan mereka. Jadi mohon maaf untuk pertanyaan yang satu ini sejauh ini saya sama sekali tidak punya data pendukung untuk itu.

Baik sekian dulu artikel kali ini, semoga bermanfaat ya … gimana puasanya ??? lancarkan, he he he … selamat lembur bagi teman-teman sabloners diseluruh Indonesia, ini adalah masa booming terbesar jelang lebaran, jaga kondisi, jaga kesehatan, perhatikan kerja sama team dan selalu berdoa yang penting agar dimudahkan segalanya. Sukses selalu untuk kita semua.

Artikel sablon kaos terkait:

Advertisement
tempat-kursus-jahit-kaos-distro-jogja-private-murah-di-margo

Sponsored Link:

loading...
Konsumen tidak peduli meja sablon apa yang Anda pakai | admin | 4.5