Mencari mitra usaha melalui MK

Advertisement
tempat-jual-pola-kaos-distro-murah-oblong-dan-polos

Mitra usaha – Mencari mitra untuk usaha sablon kaos manualĀ  melalui MK bukanlah program baru dari CV. Margo Kaos Yogyakarta. Program ini sudah dibuat sejak 2 tahun yang lalu dan sudah membantu beberapa teman yang memerlukannya. Beberapa pemodal maupun pencari modal telah memanfaatkan layanan di MK ini, dan sejauh ini layanan ini sudah dianggap sangat dirasakan manfaatnya. Bagaimana cara kerja program “mencari mitra usaha” ini, apa saja yang harus dilakukan seorang pemodal maupun pencari modal untuk mengikuti layanan dari MK ini, lewat artikel ini akan saya refresh kembali tentang apa saja yang harus dilakukan baik oleh pemodal maupun pencari modal untuk dibantu mencari mitra usaha melalui MK. Silahkan dipelajari detailnya dan mohon dipahami dulu poin-poinnya, jangan pernah Anda mengambil keputusan tanpa memahami apa saja yang harus Anda lakukan dalam mengambil layanan ini.

mitra usaha sablon kaos manual

Mencari mitra usaha sablon kaos adalah program dari CV. Margo Kaos Yogyakarta yang telah dibuat sejak tahun 2010 akhir dan berjalan sampai sekarang. Mohon maaf sebelumnya saya tidak bisa meng-upload siapa saja yang mengambil kesempatan ini karena memang setelah Anda bertemu dengan pemilik modal atau pencari modal MK tidak lagi terlibat dalam hal apapaun didalamnya, sehingga MK juga tidak punya hak untuk meng-upload usaha Anda di website ini.

Latar belakang

Program “mencari mitra usaha” ini saya buat karena adanya ketertarikan dari banyak pihak untuk mencari karyawan dari alumni kursus sablon kaos di MK. padahal seperti Anda tahu 100% teman-teman yang belajar disini adalah calo pengusaha dan bukan mempunyai tujuan untuk bekerja ditempat lain. Kemudian saya coba menggali lebih dalam, sebenarnya apa motivasi dibalik ketertarikan untuk mengambil alumni kursus sablon kaos manual MK ini. Dan ternyata saya mendapatan jawabana yang sangat luar biasa, yaitu

  • Mendapatkan karyawan yang mandiri
  • Mendapatkan karyawan yang tahu seluk beluk dunia usaha sablon kaos manual

Dari 2 jawaban ini saya menyimpulkan bahwa yang sebagian (tidak semua) teman-teman cari adalah pengelola usaha bukan karyawan biasa. Kalau begitu kenapa tidak bermitra saja ??? dari sinilah awal mula munculnya ide ini, yaitu membuat program atau layanan yang saya beri nama “mencari mitra usaha” ini.

Sejak itu saya buat draftnya dan siapapun bisa mengambil layanan yang kami buat ini, baik itu pemodal maupun pencari modal. Khusus untuk pencari modal saat ini masih sangat saya batasi, artinya tidak semua orang bisa masuk kesini. Harus ada rekomendasi dan keterangan penunjang lainnya yang dipersyaratkan untuk kami bantu mempromosikan melalui jaringan kerja MK.

Pemilik modal

Bagi pemilik modal, jika ingin menggunakan layanan ini cukup mengirimkan beberapa data berikut ini ke email admin MK, yaitu,

  • Nama
  • Alamat lengkap
  • Handphone
  • Minat : Isi dengan mencari mitra usaha pada judul
  • Lokasi usaha yang diinginkan (jangkauan)
  • Besaran modal disediakan
  • Kriteria khusus mitra : pengalaman kerja, alumni MK atau bukan, usia, dll
  • Bentuk kerja sama yang Anda inginkan : dikelola bersama atau pemodal passive, dll
  • Keterangan lain yang diperlukan

Pencari modal

Bagi pencari mitra usaha atau dalam hal ini mencari pemodal bisa menggunakan layanan ini dengan cara mengirimkan data-data sebagai berikut,

  • Nama
  • Alamat lengkap
  • Handphone
  • Minat : Isi dengan mencari mitra usaha pada judul
  • Lokasi usaha yang diinginkan (jangkauan)
  • Besaran modal yang dibutuhkan (detail dengan proposal)
  • Kriteria khusus mitra : tulis yang Anda inginkan
  • Bentuk kerja sama yang Anda inginkan : dikelola bersama atau pemodal passive, dll
  • Keterangan lain yang diperlukan

Perlu diperhatikan bahwa

MK tidak menjamin Anda akan mendapatkan pemodal atau mitra usaha melalui program ini. MK hanya berusaha membantu semaksimal mungkin untuk mempertemuakan antara pemilik modal yang tertarik dengan usaha sablon kaos manual ini dengan pencari modal untuk usaha ini. MK tidak campur tangan dalam negoisasi dan terciptanya kesepakatan kerja setelah Anda bertemu dengan pencari mitra usaha, semua menjadi urusan dan tanggung jawab Anda masing-masing.

Tugas utama kami

Tugas utama kami adalah menyeleksi kriteria pemilik modal dan pencari modal serta mempertemukannya melalui media online terlebih dahulu. Masing-masing akan diberikan informasi berdasarkan data yang MK punya, dan jika ada ketertarikan silahkan di lanjutkan ke pembicaraan yang lebih serius tanpa adanya campur tangan pihak MK lagi. Ini seperti “biro jodoh”nya MK, tentu tidak bisa sekali proses langsung deal, apalagi jika menyangkut uang dalam jumlah besar, masing-masing pihak harus teliti, sabar dan hati-hati.

Peringatan untuk Anda

Gunakan semua informasi yang ada untuk mencoba mengenali calon pemodal atau mitra usaha Anda. Gali informasi lebih dalam melalui pertemuan-pertemuan yang diadakan selanjutnya untuk saling mengenal dan saling memahami keinginan masing-masing. Jangan buru-buru meyerahkan modal sebelum siste kerja sama terbentuk rapi dan legal. Gunakan jasa notaris untuk melegalkan kerja sama Anda dan gunakan saksi yang terpercaya untuk membantu dalam pembuatan surat perjanjian kerja sama. MK hanya menjadi mak combalang saja dalam hal ini, layaknya Anda mencari jodoh atau pacar waktu kita sekolah dulu. Resiko sepenuhnya Anda yang tanggung.

Silahkan manfaatkan layanan ini dengan bijaksana dan hanya Anda pergunakan dalam keadaan yang sangat mendesak. Selama Anda masih bisa mencari mitra usaha sendiri itu tentu jauh lebih baik.

Artikel sablon kaos terkait:

Advertisement
tempat-kursus-jahit-kaos-distro-jogja-private-murah-di-margo

Sponsored Link:

loading...
Mencari mitra usaha melalui MK | admin | 4.5