Mengembalikan alat sablon frame ke standart

Advertisement
tempat-jual-pola-kaos-distro-murah-oblong-dan-polos

[video_scroll video=”1761″][/video_scroll]

Alat sablon frame – Hallo, kembali menyapa teman-teman semua hari ini, terima kasih Anda telah membuat saya super sibuk membalas sms dan menjawab telephone 1 minggu ini he he he … Alhamdulillah masih diberi kesempatan untuk melayani banyak orang dengan berbagai situasi yang berbeda-beda, namun tentu saja yang dibicarakan masih seputar masalah sablon kaos. Dalam 1 minggu ini kunjungan website ini naik 20% dan banyak sekali telephone serta sms yang masuk setelah saya meng-upload video tentang cara menggunakan alat sablon kaos frame presisi, bagi yang belum lihat silahkan cek di sidebar sebelah kanan, ada link video terbaru saya yang berdurasi 2 menit-an disitu tentang sablon kaos. Silahkan dilihat dulu agar diskusi kita nyambung nantinya.

alat sablon frame presisi standart

Apa yang banyak ditanyakan minggu ini adalah tentang merubah atau memodifikasi alat sablon frame yang sering disebut dengan alat sablon frame portable (ada bearingnya) ke alat sablon frame standart. Wahhh … ternyata ada beberapa teman yang sudah terlanjur beli alat sablon ini juga ya … it’s okay … no problem, semua ada solusinya, tenang saja bos he he he. Tetapi sebelumnya saya mohon maaf tidak bisa memenuhi keinginan Anda untuk menampilkan foto atau membuat video disini, karena ini menyangkut kepentingan pihak lain dan etika bisnis. Tetapi saya akan menggunakan kata-kata saja untuk membantu Anda, semoga bisa dipahami ya.

Bagi yang sudah terlanjur membeli alat sablon frame yang diistilahkan portable itu dan ingin mengembalikan ke bentuk standart seperti yang kita jual sebetulnya sangat mudah, Anda tinggal lepas saja bearing dan alasnya, kemudian Anda lepas semua fixture yang sudah terpasang dan pindahkan ke sisi panjangnya pada posisi center. Gunakan baut skrup dan lem alteco atau sejenisnya untuk mengikat fixture atau noken cowoknya.

Silahkan untuk dilihat foto diatas, ini adalah bentuk asli dari alat sablon frame ini yang biasa disebut dengan alat sablon frame standart, gak perlu ditambahin apa-apa lagi sudah sangat cepat, mudah dan presisi hasilnya dan yang jelas investasinya murah dan nggak makan tempat dong.

Yang perlu Anda perhatikan khususnya buat teman-teman yang ingin memodifikasi alat sablon frame portable yang sudah terlanjur dibeli ke bentuk standart seperti terlihat dalam foto diatas adalah saat Anda melepas noken atau knob cewek pada papan kaosnya, jangan asal-asalan ya … gunakan cutter untuk melepasnya agar papan kaos tidak rusak. Kemudian seting ulang seperti pada video cara menempelkan noken atau knob cewek yang telah kami upload sebelumnya.

Sedikit catatan dari saya di penghujung artikel ini, sebetulnya alat sablon frame portable yang sudah terlanjur Anda beli itu tidak dirubah juga tidak apa-apa, apalagi kalau produksi kaos Anda masih sedikit dan tidak memerlukan kecepatan produksi yang tinggi. Anda jangan merasa salah pilih karena dalam belajar semua butuh proses, ada tahapan-tahapan yang harus dilalui, dan ini sebetulnya pengalaman yang sangat bagus untuk Anda agar kedepan makin bijaksana, dewasa, jangan mudah tergiur oleh cerita-cerita, selalu lakukan penggalian informasi yang mendalam agar investasi Anda bisa tepat sasaran. Baca artikel selanjutnya tentang papan kaos.

Artikel sablon kaos terkait:

Advertisement
tempat-kursus-jahit-kaos-distro-jogja-private-murah-di-margo

Sponsored Link:

loading...
Mengembalikan alat sablon frame ke standart | admin | 4.5