Meja sablon untuk alat frame

Advertisement
tempat-jual-pola-kaos-distro-murah-oblong-dan-polos

Pembahasan kita kali ini adalah tentang meja sablon untuk alat frame presisi perlu perhatian khusus dalam pembuatannya. Beberapa teman yang tidak membeli alat sablon frame presisi ini dari MK mengeluhkan ketidak nyamanan dalam bekerja karena tidak diberitahu oleh penjualnya tentang cara pembuatan meja sablon kaos untuk alat sablon frame presisi ini. Mungkin beberapa teman pengrajin alat ini lupa saja, sehingga tidak memberitahu Anda. Untuk itu mari kita luangkan waktu sejenak untuk mendiskusikan tentang meja sablon ini.

meja sablon untuk alat frame presisi

Yang perlu teman-teman semua perhatikan dalam pembuatan meja sablon untuk alat sablon kaos frame presisi ini adalah :

  • Seting lebar meja
  • Seting panjang meja
  • Dan yang paling penting adalah ketinggian meja

Seting lebar meja sablon untuk alat sablon kaos frame presisi ini sesuai dengan panjang dari alat sablon ini ditambah allowance masing-masing 10 cm. Atau bisa juga sesuai dengan selera masing-masing selama penampang meja cukup untuk menampung luasan papan kaos dan flat.

Seting panjang meja sablon untuk alat sablon kaos frame presisi Anda, tentukan berapa papan yang mau Anda naikkan pada 1 meja sablon ini. Ada 2 cara kerja yang bisa Anda pakai disini seperti yang telah Anda pelajari sebelumnya. Jika Anda menginginkan model atau cara kerja yang cepat sebetulnya hanya membutuhkan area yang cukup untuk 1 papan saja.

Ini yang sering jadi masalah, beberapa teman yang tidak membeli alat sablon kaos frame presisi ini dari MK sering mengeluhkan tidak nyaman dalam bekerja, ternyata setelah kita coba diskusikan kesalahan terletak pada pembuatan meja sablon yaitu pada ketinggiannya. Mungkin penjual alat sablon frame presisi nya lupa memberitahu Anda saja jadi bukan karena alatnya tidak bagus, bahwa ketinggian meja harus disesuaikan dengan usernya atau pemakainya.

Berarti kalau ganti operator harus ganti meja sablon ya Pakdhe? tentu saja tidak, kita ini dianugrahi akal untuk digunakan sebagaimana mestinya, salah satunya adalah mencari trik untuk mengantisipasi jika operator sablon kaos kita sering ganti. Dengan kemampuan kita berpikir tentu kita bisa mensiasati semua hal yang kelihatan dengan mata telanjang secara mudah, apalagi cuma urusan ketinggian meja sablon.

Kenapa demikian, karena sebetulnya cara penggunaan frame presisi yang banyak dilakukan itu tidak diangkat keseluruhan, tapi ini hanya saya rekomendasikan khusus untuk yang sudah pengalaman saja, silahkan lihat video di sidebar sebelah kanan, kalau masih awal-awal belajar, pakai saja cara yang diangkat secara keseluruhan dulu, selama ketinggian mejanya tepat dan cara mengangkatnya benar, tidak ada masalah (update, 2 Mei 2013). Makanya saya heran juga ketika ada yang tereak-tereak mengatakan alat sablon ini bikin sakit pinggang. Waduhhh … la ternyata gak paham cara pakainya, koq PD banget teriak-teriaknya he he he … akhirnya malah diketawain banyak orang.

Baik, semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda yang membutuhkan dan jangan lupa share informasi di website saya ini melalui facebook atau twitter Anda. Semakin sering Anda share / berbagi maka Anda semakin banyak mendapatkan kemudahan dalam belajar dan merintis usaha, buktikan !!!

Artikel sablon kaos terkait:

Advertisement
tempat-kursus-jahit-kaos-distro-jogja-private-murah-di-margo

Sponsored Link:

loading...
Meja sablon untuk alat frame | admin | 4.5