Antrian sablon kaos jelang lebaran

Advertisement
tempat-jual-pola-kaos-distro-murah-oblong-dan-polos
Layanan Sablon kaos – bisnis yang sangat menjanjikan dan hampir tidak ada matinya, begitulah pendapat sebagian orang tentang usaha yang satu ini. Hampir bisa dipastikan setiap kali menjelang lebaran atau tepatnya 2 bulan sebelum lebaran penyedia jasa sablon kaos pasti kebanjiran order. Rata-rata semuanya penuh dan mengalami antrian pekerjaan yang begitu panjang. Artikel ini lebih saya tujukan pada teman-teman selaku pengguna jasa sablon kaos dan bukan untuk teman-teman penyedia jasa sablon kaos manual. Hal ini penting untuk Anda perhatikan karena beberapa tahun terakhir ini banyak sekali yang mengeluhkan terlambat start karena berbagai persoalan dan akhirnya tidak bisa menikmati manisnya booming penjualan di saat lebaran.
sablon kaos
Kenapa terjadi terlambat start, atau memulai memasukan order ini ? masalah ini rata-rata dialami oleh pemain baru dibidang penjualan kaos jadi maupun distro, sebagian dari mereka masih beranggapan waktu 2 bulan adalah waktu yang sangat lama. “Ah masih 2 bulan lagi koq lebarannya” begitu rata-rata yang mereka bilang. Tetapi betapa terkejutnya teman-teman ini ketika akhirnya memasukan order dan mendapatkan jawaban bahwa antrian pengerjaan order pembuatan kaos sudah 5 minggu atau bahkan 7 minggu atau bisa juga sudah tutup.
Akhirnya teman-teman ini kebingungan mencari tempat lainnya dan terus menerus mencari sampai akhirnya mungkin dapat tempat yang masih bisa menerima tetapi jadinya 1 minggu sebelum lebaran, nah … looo gimana ini ??? tinggal mendapatkan waktu 7 hari jelang lebaran, kalau produk Anda termasuk peroduk yang benar-benar divari oleh banyak orang mungkin tidak ada masalah dengan hal ini, tetapi jika belum tentunya hal ini sangat berat.
Apa saja yang penting untuk Anda ketahui tentang kondisi antrian sablon kaos manual jelang lebaran ini sehingga nanti tidak ada lagi keluhan seputar terlambat start dan tidak bisa menikmati manisnya booming penjulan jelang lebaran.
  • Berdasarkan pengalaman saya, booming penjualan jelang lebaran itu terjadi mulai ramadhan hari ke 15 atau bersamaan dengan keluarnya THR.
  • Puncaknya adalah pada H-4
  • Faktor pengiriman barang juga sangat penting untuk Anda perhatikan, tahun lalu H-10 saya sudah tidak bisa mengirimkan barang lewat cargo dan pengiriman via paket lainnya atau POS tentu akan sangat lama, bisa-bisa setelah lebara baru sampai.
  • Penumpukan order di penyedia jasa sablon kaos sudah mulai kelihatan di H-2 bulan

Dari sedikit data diatas maka bagi teman-teman yang baru mulai atau masih baru di bidang usaha clothing khususnya yang fokus di penjualan produk jadi hendaknya pandai-pandailah mensiasati kondisi ini. Masukan order paling lambat adalah H-1,5 bulan namun sebelumnya perhitungkan dulu antrian di jasa sablon kaos pilihan Anda dan pastikan semua bisa selesai tepat waktu. Khusus bagi teman-teman luar jawa yang mau order ke CV. Margo Kaos atau ketemat lainnya hendaknya bisa menambahkan sedikit waktu agar orderan Anda bisa Anda terima di awal bulan Ramadhan dan Anda punya cukup waktu untuk persiapan. Jangan lupa baca tentang  belajar sablon.
Advertisement
tempat-kursus-jahit-kaos-distro-jogja-private-murah-di-margo

Sponsored Link:

loading...
Antrian sablon kaos jelang lebaran | admin | 4.5