Tidak cukup menguasai teknik sablon saja

Advertisement
tempat-jual-pola-kaos-distro-murah-oblong-dan-polos
Teknik sablon – Tidak kita pungkiri bahwa teknik sablon untuk pengerjaan beberapa variasi sablon kaos manual memang menjadi faktor utama yang harus diketahui dan dikuasai seseorang sebelum masuk ke dunia usaha sablon kaos manual. Tetapi jangan salah, itu bukan satu-satunya jaminan bahwa dengan menguasai dan memahami banyak teknik sablon maka usaha Anda akan berhasil. Kenapa bisa demikian? mari kita coba bahas sama-sama lewat artikel ini.

Teknik sablon

Kalau kita sudah bicara tentang membangun sebuah bisnis, berarti kita bicara tentang banyak hal yang sangat mempengaruhi dalam proses membangun dan mengembangkan bisnis itu sendiri. Dalam artikel terbaru di kursus sablon dot com, admin saya telah menuliskan sebuah artikel baru yang berjudul “pengusaha sablon plus-plus”. Sekilas judul ini sangat aneh dan terkesan joke belaka, tetapi jika Anda telah membacanya maka muatannya sangat dalam sekali disana.

Mari coba kita bahas kembali disini apa saja yang telah admin saya tuliskan disana. Disana dijelaskan bahwa Anda perlu memahami, bahwa dalam membangun sebuah bisnis dan mengelola bisnis ini tidaklah semudah membalik telapak tangan. Perlu adanya keyakinan yang kuat, semangat pantang menyerah, daya juang yang tinggi, dan karakter yang tangguh.
Ada poin penting yang kadang dilupakan orang dalam memulai berwirausaha, yaitu bahwa membangun semangat kewirausahaan ini tidaklah bisa instan. Kita harus sama-sama memahami bahwa semangat kewirausahaan ini tercipta dari serangkaian proses panjang yang terus menerus dan berkesinambungan. Yang nantinya, pada akhirnya akan menciptakan seorang wirausaha sejati yang bijaksana, tahan banting, ulet, strong leadership, cerdas, dll.
Dalam membangun sebuat bisnis kita perlu menanamkan semangat kewirausahaan dulu pada diri kita. Semangat kewirausahaan ini perlu dimulai dengan hal-hal penting yang bisa kita biasakan sejak awal yang sangat berepengaruh pada kehidupan kita seanjutnya yaitu  menjunjung tinggi integritas (baca: jujur) dan komitmen, penuh rasa tanggung jawab pada setiap tindakan yang kita lakukan, serta adanya totalitas dalam melayani kepada semua pemangku kepentingan bisnis.
Inti dari membangun semangat kewirausahaan adalah, menjalani setiap hal dalam kehidupan ini dengan hati yang ikhlas dan penuh rasa syukur, meskipun kadang sering terasa pahit pada kenyataannya dan tidak nyaman di hati. Rasa pahit dan tidak nyamaninilah yang dikemudian hari akan meningkatkan kecerdasan emosi, serta kita yang kuat menjalaninya akan mendapat bonus kreativitas dalam menyelesaikan masalah yang dihadapi.
Hal lain yang tidak kalah pentingnya untuk kita pahami betul adalah tentang , ketrampilan mengelola usaha Sablon Manual difokuskan pada pelatihan dan pemahaman praktis terhadap fungsi Marketing, Operasional (Produksi), Finansial, serta masalah seputar Sumber Daya Manusia yang paling berat untuk kedepannya.
Kursus sablon MK selama ini telah menerapkan sebuah methode atau sistem Business Coaching terhadap fungsi pokok mengelola usaha sablon kaos manual seperti tersebut di atas,  hal itu telah disampaikan kepada setiap peserta Kursus Sablon Manual MK, agar mudah dipahami dan diaplikasikan dalam praktek bisnis yang kelak didirikan peserta Kursus Sablon Manual MK.

Oleh karena itu, guna melengkapi website ini kedepan dan juga menanggapi banyaknya masukan kepada saya, maka mulai bulan April ini saya akan menambahkan artikel-artikel lain seputar entrepreneurship, motivasi dan pemasaran. Karena 3 hal ini juga sangat penting dalam membantu kita semua dalam mengembangkan usaha kita kedepan.

Intinya disini kita sama-sama belajar, tidak ada mastah, tidak ada nubie, semua sedang berproses dan semua akan terus belajar. Kita akan sama-sama menuju satu titik dimana ide bisnis kita akan terealisasikan dan bermanfaat untuk banyak orang. Salam dari Jogja, sukses selalu untuk Anda.

Artikel sablon kaos terkait:

Advertisement
tempat-kursus-jahit-kaos-distro-jogja-private-murah-di-margo

Sponsored Link:

loading...
Tidak cukup menguasai teknik sablon saja | admin | 4.5