Sablon discharge

Advertisement
tempat-jual-pola-kaos-distro-murah-oblong-dan-polos

Sablon discharge – Salah satu variasi sablon kaos manual yang dikenal dengan sablon discharge atau cabut warna sangat populer di dunia clothing dan distro Indonesia. Soft effectnya dan kenyamanan saat dipakai tentu saja menjadi pertimbangan utama dari para pemain clothing untuk memilih jenis variasi sablon discharge ini. Empat tahun yang lalu saat pertama kali memulai usaha sablon kaos manual, saya sempat terheran-heran dengan variasi sablon discharge ini, mungkin demikian juga dengan Anda yang saat ini sedang belajar sablon kaos manual. Itu wajar-wajar saja dan tidak apa-apa, rasa ingin tahu adalah modal besar untuk bisa belajar dengan cepat, okay.

sablondischarge

Sablon discharge ini secara umum sama saja dengan cara sablon superwhite, jadi sebelum membaca lebih lanjut artikel ini ada baiknya jika Anda baca kembali artikel saya sebelumnya tentang sablon kaos super white. Bahan tambahan untuk proses sablon discharge ini adalah LC 26 – 01 ordorless.

Cara penggunaanya adalah Anda tinggal mencampur saja tinta sablon kaos superhite dengan LC 26 – 01 ini sesuai dengan takaran yang telah ditentukan, kemudian Anda sablonkan ke kaos seperti Anda menyablon dengan tinta superwhite.

Untuk bisa mengerjakan variasi sablon discharge ini mutlak dibutuhkan mesin press sablon, detail urutan prosesnya silahkan Anda lihat di artikel saya lainnya atau buka buku proses yang sudah Anda beli dari MK.

Demikian sedikit informasi tentang bahan sablon ini kami sampaikan, khususnya tentang sablon discharge ini, semoga bermanfaat dan terima kasih masih setia berkunjung ke webiste sablon manual ini, website yang saya persembahkan khusus untuk penyablon pemula diseluruh Indonesia.

Artikel sablon kaos terkait:

Advertisement
tempat-kursus-jahit-kaos-distro-jogja-private-murah-di-margo

Sponsored Link:

loading...
Sablon discharge | admin | 4.5