Memanfaatkan media online

Advertisement
tempat-jual-pola-kaos-distro-murah-oblong-dan-polos
Media online – Cara meningkatkan penjualan produk dengan media online akan saya tuliskan disini, artikel ini cukup menarik bagi saya, mungkin juga bagi Anda ??? untuk itu saya tertarik banget untuk menuliskannya disini. Semua pemilik usaha termasuk sablon kaos, pasti ingin sekali jika usahanya berkembang dan yang pasti adalah penjualan produknya juga mengalami peningkatan dan repeat order. Namun masih banyak orang yang belum tahu strategi pemasaran yang tepat sehingga penjualan produknya stagnan atau bahkan merosot. Apabila produk yang dijual semakin merosot maka kebangkrutan bukanlah hal yang musthail bagi pemilik usaha tersebut.

Strategi marketing haruslah mengikuti perkembangan zaman dan trend yang tengah menjadi hits. Seandaianya anda bisa membaca situasi saat ini maka kesimpulannya akan sama dengan yang akan saya paparkan mengenai cara meningkatkan penjualan produk melalui media online.

media online 
Contoh : Produk Hernic Clothing ini total saya pasarkan dengan cara online, yaitu memnafaatkan media online untuk mendapatkan penjualan ke seluruh Indonesia.

Media online media paling mudah dan murah untuk melakukan promosi

Media online sebenarnya sangat banyak, bukan hanya yang anda ketahui saat ini saja, misalnya selama ini anda hanya tahu facebook, dan twitter. Padahal media selain itu banyak seperti banyaknya platform yang menyediakan blog secara gratis sehingga anda bisa melakukan publikasi barang atau jasa produk anda melalui media tersebut. Bisnis yang hanya berjalan secara konvensional (offline) pertumbuhannya akan lebih lambat jika dibandingkan dengan bisnis yang dijalankan secara unkonvensional (online) misalnya. Anda akan mendapatkan cutomer yang kemungkinan jumlahnya lebih banyak.

Analogi sederhana saja, saat anda membuka toko di pinggiran jalan bahkan di pasar kemungkinan pengunjung (bukan pembeli) hanya kisaran 15-20an orang saja perhari dan anda pasti sudah tau rasio perbandingan penjualan 80:20 artinya dari 100 % yang masuk ke toko anda maka kemungkinan hanya 20% yang akan membeli.

Menggunakan media online untuk promosi

Menggunakan media promosi online, baik itu social media, periklanan ataupun website bisa mengenerate traffic (pengunjung) dalam jumlah harian yang berlipat-lipat lebih banyak bukan 15 atau 20 saja per hari bahkan ribuan, anda bisa bayankan? Penjualan otomatis akan mengalami peningkatan berbanding lurus dengan traffic yang ada diwebsite anda. Bagaiaman apa anda tetap berada pada jalur konvensional?

Jalan bisnis konvensional tentu bukan sebuah kesalahan, anda bisa memadukan kedua model offline jalan, online jalan. Anda pasti akan mendapatkan hasil yang sangat luar biasa, bahkan hal yang belum pernah anda bayangkan sama sekali.

Artikel sablon kaos terkait:

Advertisement
tempat-kursus-jahit-kaos-distro-jogja-private-murah-di-margo

Sponsored Link:

loading...
Memanfaatkan media online | admin | 4.5