Kolonel Sanders sukses di usia tua

Advertisement
tempat-jual-pola-kaos-distro-murah-oblong-dan-polos
Kolonel Sanders – Seperti janji saya kemarin, mulai hari ini saya akan menuliskan beberapa artikel tentang motivasi usaha yang saya dan  teman-teman butuhkan untuk bersama-sama membangun mental bisnis kita dan memupuk semangat kewirausahaan yang kuat, mari kita sama-sama belajar. Salah satu tokoh yang sangat memotivasi bagi saya dan banyak sekali pelaku wirausaha adalah tentang Kolonel Sanders. Siapa yang tidak mengenal Colonel Sanders ia adalah seorang mantan anak kecil yang dilahirkan di tanah miskin, sejak usia belianya sudah mengenal dengan yang namanya kerja keras.

Kisahnya berawal saat ia ditinggal oleh ayahnya karena meninggal dunia juga ibunya yang sakit-sakitan, berbagai macam pekerjaan pernah dilakoninya mulai dari perawat kebun, pelayang di bengkel dan masih banyak lagi pekerjaan dengan gaji-gaji yang kecil. Kebiasaannya adalah memasak sejak itu sepulang dari bekerja karena tidak ada yang lain akan memasak untu adik-adiknya maka hal itu ia lakukan dan terbiasa hingga menjadi bisa. Saat ini colonel sanders tetap di kenal meskipun ia telah meninggal dunia tetapi asset/kekayaannya terus meningkat tahukah anda darimana ia mendapatkan uang yang terus banyak itu.
Nah, harus anda tahu bahwa colonel sanders adalah pemilik otlet ayam goreng terbesar di dunia dengan nama yang tidak asing KFC (kenthucky Fried Chicken). Kesuksesan yang ia raih tentu saja tidak mudah seperti yang kita bayangkan dalam waktu sekejap. Ketika ia akan menawarkan resep ayam gorengnya lebih dari 1000 restoran yang menolak menunya itu namun ia tidak berputus asa dan terus berusaha. Perlu diketahui juga karirnya dalam bisnis dimulai saat ia baru saja pensiun dari angkatan darat Amerika Serikat dan parahnya sepeser uangpun tidak ia pegang dengan modal yakin ia terus menawarkan menu ayam gorengnya tersebut, tidak seperti film kehidupannya begitu berat hingga usianya menjelang senja ia masih belum menemukan kesuksesannya juga.
Disinilah karir bisnisnya akan dimulaii saat ia menjadi juru masak di bengkelnya, memasak untuk orang-orang yang singgah dan ternyata semakin banyak orang menyukai ayam goreng yang ia masak. Pada akhirnya ia membuka restoran kecil yang menampung sekitar  142 orang tepat di seberang jalan tempat bengkelnya. Karena pemerintah setempat akan melakukan pelebaran jalan maka tempat usahanya tersebutpun terancam ditutup dan pada akahirnya ia memutuskan untuk menutup usaha di pinggir jalan. 
Namun, bukan berarti ia akan mengakhiri semuanya justru setelah kejadian itu ia semakin yakin bahwa menunya tersebut banyak di sukai orang, hingga pada sekitar tahun 1952 ia membuka system waralaba dan terus mengalami perkembangan. Namun tahukah anda hingga saat ini waralabanya terus berkembang setiap jam ada 6 outlet yang dibangun di seluruh dunia, sungguh menakjubkan dan ia meraih sukses juga bukan di usia mudanya, melainkan setelah melalui banyak rintangan, tantangan yang membuatnya terus tumbuh secara mental 65 tahun usianya adalah saat sudah berada di puncak dan bisnis terus berjalan dengan sendirinya karena system waralaba yang ia ciptakan.

Artikel sablon kaos terkait:

Advertisement
tempat-kursus-jahit-kaos-distro-jogja-private-murah-di-margo

Sponsored Link:

loading...
Kolonel Sanders sukses di usia tua | admin | 4.5