Cara menyablon kaos

Advertisement
tempat-jual-pola-kaos-distro-murah-oblong-dan-polos
Cara menyablon kaos – Banyak yang tanya akhir-akhir ini untuk cara menyablon kaos yang baik dan benar itu bagaimana Pakdhe? wah ini ni pertanyaan paling sulit dijawab. Pertanyaannya sangat dalem ini he he he … cara menyablon kaos yang baik dan benar, kalau dibelakangnya itu ditulis menurut Pakdhe mungkin saya langsung bisa jawab he he he … maaf bercanda saja ya. Ok kita bahas sama-sama lewat artikel cara sablon kaos ini ya, mari kita mulai, santai saja belajarnya dan tidak perlu terburu-buru, setiap hal yang ada di website ini coba dipahami dengan baik agar Anda tidak cepat mengambil kesimpulan, selalu cari refferensi lain bila diperlukan ya.

CARA MENYABLON KAOS

Pertama-tama saya akan mulai dari masalah perlakuan bahan atau rekomendasi pabrikan terhadap bahan. Tentu saja kalau kita bicara tentang hal ini kita hanya bisa mendiskusikan tinta-tinta sablon kaos yang pabrikannya jelas, product knowledgenya jelas dan ada link terpercaya yang memang merupakan perwakilan atau distributor resmi dari merk tinta tersebut. Sebab apa? tanpa itu yang kita tahu dan akan kita lakukan sifatnya hanya meraba-raba saja, oh kira-kira begini … kira-kira begitu dan seterusnya.

Untuk merk tinta yang sejauh ini saya tahu rekomendasi pabrikannya jelas dan bisa dimintakan “pertanggung jawaban” adalah produk MATSUI dan FURUKAWA. Kedua produk atau merk tinta ini kebetulan kita pernah silaturahmi dengan distributornya dan pernah mendapatkan detai tentang product knowledgenya secara jelas dan gamblang. Misalnya tentang karakter masing-masing tinta sablon, perlakuannya, syarat-syarat yang harus dipenuhi seperti press pada suhu berapa dan lain-lain. Nah, kemudian pasti akan timbul pertanyaan, apakah berarti tinta sablon selain 2 merk itu tidak bagus digunakan untuk menyablon kaos … bukan begitu bro, kebetulan saja yang saya tahu persis tentang product knowledgenya hanya 2 merk tinta sablon kaos ini, jadi bukan berarti hanya 2 merk ini yang bagus, semua bagus gitu saja ha ha ha.
Menyambung tentang cara menyablon kaos yang baik dan benar tadi maka bisa saya coba garis bawahi bahwa salah satu hal terpenting agar cara menyablon kaos Anda menjadi “baik dan benar” salah satunya adalah ikuti ketentuan pabrikan dari tinta sablon yang Anda pakai. Kalau disitu dipersyaratkan misalnya press pada suhu 160 C ya usahakan hal itu dipenuhi. Terus jika ada ditemukan direkomendasikan untuk bahan jenis A, B dan C itu juga dipenuhi. Jika hal-hal itu kita jalankan saya kira sudah termasuk melakukan cara menyablon kaos “yang baik dan benar” he he he
Lalu bagaimana dengan masalah prosesnya, urut-urutannya dan lain sebagainya, apakah tidak ada standart yang baku untuk hal ini. Sebetulnya saya sudah membahas secara detail semua ini di website saya ini. Tetapi saya juga tidak berani mengatakan itu adalah cara menyablon kaos yang “baik dan benar”. Karena menurut saya istilah baik dan benar ini cakupannya sangat luas, maka saya biasanya menyebut ini dengan proses cara menyablon kaos standart, yang artinya bagi saya umum dilakukan oleh bayak orang.
Ok semntara itu dulu pembahasan kita kali ini, besuk kita pindah ke bahasan lainnya. Mohon maaf jika akhir-akhir ini saya dalam menjawab pertanyaan sedikit lambat karena sedang banyak sekali pekerjaan dan butuh konsentrasi tinggi. Semoga kedepan saya bisa lebih banyak membantu Anda lagi. Eh iya … sudah pada sedekah belum he he he … biar bisnis makin lancar and belajarnya gampang, yukkk kita perbanyak sedekah sama-sama.

Artikel sablon kaos terkait:

Advertisement
tempat-kursus-jahit-kaos-distro-jogja-private-murah-di-margo

Sponsored Link:

loading...
Cara menyablon kaos | admin | 4.5