Cara sablon kaos manual

Advertisement
tempat-jual-pola-kaos-distro-murah-oblong-dan-polos

Cara sablon kaos manual – Mari kita lanjutkan pembahasan seputar cara menyablon kaos manual, ini adalah artikel lanjutan dari cara membuat sablon kaos sederhana. Kita akan sama-sama membahas tentang cara menyablon kaos manual yang telah saya sajikan sejelas-jelasnya dengan 14 foto yang bisa digunakan untuk membantu Anda belajar di artikel sebelumya yaitu cara sablon kaos sederhana . Lewat kesempatan ini, saya akan membahas beberapa pertanyaan sehubungan dengan artikel saya tersebut. Saya memaklumi, namanya juga sedang belajar, pastilah banyak terjadi kebingungan dengan materi yang saya tuliskan. Tetapi tidak apa-apa, saya juga sama saja seperti Anda dulu waktu belajar, ok mari kita bahas satu per satu.

cara sablon kaos manual

Pertanyaan seputar cara sablon kaos manual

Pertanyaan dan jawaban akan saya tuliskan di artikel cara sablon kaos manual ini, jika nanti masih ada kebingungan baru lagi saya akan buat review khusus tentang cara sablon kaos manual ini dengan menambahkan foto-foto yang belum ada di artikel cara sablon kaos sederhana sebelumnya. Berikut adalah daftar pertanyaan yang banyak ditanyakan tentang cara sablon kaos manual. Dalam artikel cara sablon kaos manual itu meja sablon jenis apa yang dipakai Pakdhe? Ok, saya jawab, meja sablon yang dipakai dalam artikel cara sablon kaos manual itu adalah meja atau alat sablon kaos model frame presisi. Pertanyaan mengenai harga, dimana belinya, dan lain-lain tidak usah kita bahas disini.

Film sablon yang ditempel di kaos pada artikel cara sablon kaos manual itu gunanya untuk apa Pakdhe? Sebetulnya sudah cukup jelas disana saya tuliskan itu digunakan untuk media bantu saat setting posisi desain pertama kali.

Istilah tiban dalam artikel cara sablon kaos manual itu apakah sama dengan istilah media setingan Pakdhe? Saya belum pernah mendengar istilah itu bos, jadi untuk apa yang saya tulis di artikel cara sablon kaos manual itu dengan istilah tiban, adalah kain perca yang gunanya untuk memindahlan register saat pertama kali seting sehingga bisa digunakan untuk reffernsi setting selanjutnya.

Apakah kalau kita beli alat itu kita dapat juga setingan buat kaos jadi? Dalam artikel cara sablon kaos manual itu sudah saya perlihatkan contohnya, perhatikan baik-baik, intinya untuk sablon kaos jadi Anda tidak memerlukan setingan atau alat seting. Anda tinggal memasang saja kaos jadi di papan kaos jadi dan Anda atur agar kanan kirinya seimbang dan tidak miring.

Di artikel cara sablon kaos manual itu kurang detail pembahasan tentang cara setting screennya Pakdhe? Ya benar, sengaja demikian karena di artikel lain di website ini saya sudah mengupload video tentang cara seting screen, silahkan dilihat dulu biar tidak bingung.

Saat seting warna kedua itu memakai tiban atau masih pakai film sablon kaos yang ditempel Pakdhe? Sudah cukup jelas, silahkan dibaca-baca lagi artikel saya tenatang cara sablon kaos manual sebelumnya disitu saya berikan foto dan keterangan bahwa yang dipakai adalah tiban, dan film sablon yang ditempel tadi hanya dipakai untuk seting screen pertama saja.

Kalau dibaca artikelnya kelihatan sederhana banget ya Pakdhe? Ya memang sederhana cara sablon kaos manual dengan alat sablon frame presisi ini, apalagi disini panduannya banyak sekali sehingga Anda tidak perlu kebingungan tanya kesana kemari he he he kuncinya ada di ACTION … ACTION … ACTION … dan … PRAKTEK … PRAKTEK … PRAKTEK

Berarti butuh banyak alat sablon kaos ini untuk membuat sablonan banyak warna? mohon dicatat ya cara sablon kaos manual dengan alat sablon kas frame presisi ini hanya membutuhkan satu alat sablon frame presisi untuk membuat sablon kaos 1 warna, 2 warna, 3 warna, 12 warna, 20 warna, dan seterusnya. Meja sablon atau alat sablonnya cuma 1 saja, yang butuh banyak itu screennya, silahkan dibaca-baca lagi artikel sebelumnya.

Semoga artikel cara sablon kaos manual ini bermanfaat

Sementara ini dulu yang saya jawab, besuk akan saya sambung lagi, masih banyak pertanyaan sebetulnya dari teman-teman yang benar-benar masih baru. Tenang saja, sudah saya niatkan untuk membantu Anda semua jadi semaksimal mungkin akan saya usahakan untuk membantu Anda sesuai dengan kapasitas dan kemampuan saya.

Terima kasih masih setia menjadi pengunjung website saya ini, tolong bantu sebar luaskan info tentang website cara sablon kaos manual ini ke teman-teman Anda, bisa melalui twitter, facebook, atau yang lainnya. Semoga semakin hari semakin banyak pengusaha sablon kaos manual baru di Indoensia.

Artikel sablon kaos terkait:

Advertisement
tempat-kursus-jahit-kaos-distro-jogja-private-murah-di-margo

Sponsored Link:

loading...
Cara sablon kaos manual | admin | 4.5