Group-group sablon kaos di facebook sudah sepi

Advertisement
tempat-jual-pola-kaos-distro-murah-oblong-dan-polos

Sekarang group-group sablon kaos di facebook sepi Pakdhe ?!!, inilah pertanyaan menggelitik yang saya terima beberapa hari terakhir ini. Buat Anda yang baru saja bergabung di webiste ini biar menyambung topik pembicaraannya baca dulu artikel saya sebelumnya tentang belajar sablon kaos gratis. Jangan lupa setelah baca balik lagi kesini yaaa … :)) buat ngebahas pertanyaan teman kita ini.

group sablon kaos di facebook

(c) thenextweb.com

Sekarang group-group facebok sepi Pakdhe, terus gimana dong caranya kita belajar secara gratis melalui group-group di facebok ??? duhhhh nee anak nggak kreatif bener he he he … baca lagi tulisan saya kemarin, tugas Andalah yang membikin ramai group itu, dengan kata lain Anda harus menjadi seorang yang kreatif yang bisa membangunkan “Naga-Naga” yang sedang tidur. Group itukan mestinya dibuat untuk saling berbagi dan diskusi, naa kalau ada yang membutuhkan pastilah si pemilik group akan membantu Anda karena niat awalnya bikin group kan itu. Kecuali yang niat awalnya buat jualan itu beda lagi tentunya.

Beda halnya dengan fanpage ya, fanpage itu bisa saja digunakan hanya untuk kepentingan satu arah seperti promosi layanan jasa, penjualan produk dan lain-lain. Tetapi kalau group mestinya tidak susah bagi Anda untuk mendapatkan apa yang Anda butuhkan dari sana, sekali lagi niat mereka membuat group adalah untuk berbagi kepada teman-teman yang gabung di dalamnya. Perlu saya luruskan disini bahwa kita tidak dalam posisi memaksa mereka untuk menjawab setiap pertanyaan kita, tetapi kita sedang mengharapkan mereka peduli dengan persoalan seputar sablon kaos yang sedang kita hadapi.

Saya kasih contoh ya, he he he … gini nak, jangan bingung, masuk di group Anda dan tuliskan ini disana,

“Hallo saya (nama Anda), saya tinggal di (kota Anda), saya sedang merintis usaha sablon dan masih perlu banyak belajar tentang hal ini, saya sangat terbantu dengan adanya group ini, karena dari beberapa jawaban teman-teman dan diskusi yang saya baca disini sangat membantu saya, mohon berkenan saya mengajukan pertanyaan disini (tulis apa yang ingin Anda tanyakan), semoga teman-teman berkenan membantu, terima kasih”

Coba Anda bandingkan cara saya bertanya diatas dengan beberapa pertanyaan ini

“Malam gan, ada yang bisa bantuin ane belajar sablon nggak”, “Gan sablon superwhite tuh sablon apa’an ya”, “mastah-mastahnya pada kemana nee koq grupnya sepi, ane mau nanya neee”, dll,

Coba dech Anda bandingkan, kira-kira yang lebih berpotensi menarik simpati para senior disitu yang mana ??? pastilah cara yang saya contohkan … setujuuuu nggak he he he … Intinya kita harus cerdas,

Admin group sablon kaos di facebook

Ada beberapa toko bahan sablon beserta jaringannya dan penyedia jasa sablon itu yang membikin group sablon kaos di facebook hanya untuk kepentingan bisnis semata (tidak semuanya). Disana Anda dikumpulkan dan kemudian dijadikan target untuk kepentingan penjualan produk dan jasa mereka.

Nahhh … untuk itu kita musti cerdas mensiasati, kalau produk dan layanan jasanya emang OK gak masalah dong Anda pakai, tetapi kalau hanya kelas abal-abal kita fokus saja pada tujuan untuk belajar sablon kaos secara gratis disana, tanyakan apa yang ingin Anda tanyakan, gali sebanyak mungkin informasi yang Anda butuhkan dan manfaatkan sebanyak mungkin group-group di facebook untuk belajar sablon kaos manual secara gratis. Selamat mencoba dan semoga sukses belajarnya.

Artikel sablon kaos terkait:

Advertisement
tempat-kursus-jahit-kaos-distro-jogja-private-murah-di-margo

Sponsored Link:

loading...
Group-group sablon kaos di facebook sudah sepi | admin | 4.5