Clothing company

Advertisement
tempat-jual-pola-kaos-distro-murah-oblong-dan-polos
Sekarang saatnya kita bicara tentang clothing company, kenapa tidak dari dulu Pakdhe membahas tentang hal ini, apa baru sekarang ngertinya ??? he he he … mungkin kalee yaa he he he … seperti biasa Pakdhe ini type orang yang sangat tidak PD untuk membicarakan sesuatu yang saya sendiri belum menjalani, kalau ada sesuatu yang saya bicarakan dan ternyata memang saya belum menjalani artinya itu sedikit saya paksakan untuk kepentingan Anda semua he he he … Yukkk kita mulai pembahasan kita tentang clothing company ini.

Pada bulan September kemarin saya telah meresmikan berdirinya divisi baru dalam usaha saya yaitu dengan mendirikan HERNIC CLOTHING. Clothing company baru ini menghasilkan produk jadi seperti kaos, baju, dll. Sepenuhnya divisi usaha baru ini saya buat dengan berbekal berbagai informasi dan ilmu yang saya dapatkan dari internet dan beberapa teman lain tentang bagaimana cara mendirikan sebuah clothing company. Sebetulnya HERNIC CLOTHING ini sudah saya mulai sejak 2 tahun yang lalu, tetapi karena loading pekerjaan yang cukup tinggi dan patent merk yang belum jadi maka saya memilih untuk menunggu waktu yang tepat untuk memulai usaha baru ini.
Setelah 4 bulan berjalan dan Alhamdulillah sambutan pasar cukup bagus dengan produk-produk dari HERNIC CLOTHING, sistem yang mulai tertata, dan lain sebagainya, barulah saya berani bicara banyak tentang clothing company he he he … sebelumnya, walaupun saya sangat paham tentang hal ini, tapi terus terang saya tidak PD untuk bicara tentang ini dan rasanya kurang pas saya banyak ngomong tetapi nggak ada buktinya he he he … ntar malah dikira mabok saya banyak ngomong nggak ada bukti. Ok sekarang saatnya kita berdiskusi, jika diperlukan silahkan buat catatan.
Clothing company itu apa ya ??? dari beberapa sumber bisa ditemukan informasi bahwa istilah clothing company ini diberikan kepada mereka yang mempunyai usaha, dimana mereka memproduksi produk atau barang jadi, yang merupakan produk siap pakai. Jadi jangan kemudian ketika Anda mendengar sebutan clothing company kemudian Anda membayangkan sebuah perusahaan besar dengan modal yang wowww juga. Clothing company bukan seperti itu, mungkin karena penulisannya pakai bahasa inggris maka kemudian Anda membayangkan seperti itu, dan itu perlu kita luruskan.
Clothing company adalah sebuah usaha rumahan atau home industry, atau dengan kata lain clothing company ini berbeda dengan sebuah perusahaan garment. Jadi benar sekali apa yang selama ini sering disampaikan oleh beberapa tokoh dan pengamat di dunia fashion dan screen printing bahwa untuk membangun clothing company ini modalnya tidaklah sebesar membangun industri garment untuk apparel, sangat jauh. Kenapa ??? karena di industri garment Anda akan sangat banyak membutuhkan dukungan sumber daya yang harus Anda sediakan sendiri saat mulai. Seperti jumlah karyawan, mesin-mesin dan lain sebagainya.
Biasanya garment identik dengan produk-produk eksport yang berskala besar, dan ini berbeda sekali dengan clothing company. Walaupun kedua-duanya sama-sama merupakan sebuah usaha yang menghasilkan salah satunya baju dan kaos sebagai produk jadi siap pakai, tetapi jika didetailkan lagi maka akan kita temukan bahwa perbedaannya adalah pada skala produksi dan kategori usahanya, dimana clothing company merupakan sebuah usaha kecil yang biasanya lebih fokus pada pangsa pasar lokal.
Dalam artikel selanjutnya nanti akan kita bahas tentang bagaimana penjelasan lebih lanjut tentang clothing company ini, bagaimana cara kerja mereka yang sudah mendirikan clothing company ini, bagaimana memulainya, bagaimana persiapannya dan lain sebagainya. Saya berharap tulisan saya ini nanti bisa membantu menjawab keingin tahuan teman-teman semua dan bisa membantu Anda yang sedang berencana terjun ke dunia usaha ini. Simak artikel terbaru lainnya, KLIK tautan dibawah ini.

Peluang bisnis sablon kaos 2013

Advertisement
tempat-kursus-jahit-kaos-distro-jogja-private-murah-di-margo

Sponsored Link:

loading...
Clothing company | admin | 4.5