Alat sablon sering kosong

Advertisement
tempat-jual-pola-kaos-distro-murah-oblong-dan-polos
Alat sablon kaos manual MFP buatan MK akhir-akhir ini koq sering kosong ??? apa sudah tidak produksi lagi ??? Sebelumnya saya minta maaf sekali karena selama bulan Desember dan Januari ini MK sering membuat kecewa Anda karena alat sablon kaos manual MFP buatan MK sering kosong. Sebetulnya produksi di MK biasa saja dan tidak ada perubahan, tetapi sama halnya dengan tahun-tahun sebelumnya di bulan Desember – Januari dan Juni – Juli memang sering terjadi pembelian dalam jumlah banyak dari organisasi-organisasi atau dari lembaga.

Selain itu beberapa mitra non stockist juga banyak melakukan pembelian sehingga hal ini menyebabkan selama bulan-bulan tersebut MK tidak pernah punya stok.Pembelian dalam jumlah banyak ini sifatnya mendadak dan kadang tidak ada informasi awal yang mendahuluinya sehingga MK tidak pernah melakukan penambahan jumlah produksi untuk mengantisipasi hal ini. Kondisi seperti ini memang sering mengecewakan calon konsumen MK lainnya yang ingin segera memiliki alat sablon kaos manual MFP buatan MK ini. Dan untuk saat ini saya pribadi dan teman-teman di MK hanya bisa meminta maaf untuk hal ini.
Seperti teman-teman semua ketahui, sebetulnya pengrajin alat sablon model ini sangat banyak sekali di Indonesia. Bahkan di beberapa kota besar biasanya pasti ada pengrajin alat sablon kaos ini. Tetapi saat ini konsumen masih lebih banyak yang memilih alat sablon kaos manual MFP yang buatan MK karena berbagai pertimbangan yang membuat konsumen kami merasa lebih nyaman memakainya. Kestabilan produk, keterjaminan stok part dan layanan konsultasi adalah salah satu hal yang membuat teman-teman sabloners memilih alat sablon kaos manual MFP yang buatan MK.

Lewat artikel ini saya selaku pemilik dari MK ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada beberapa teman diantaranya bro Icsant, Pipit, mas Peter, Edwin, teman-teman dari Pekalongan dan Tegal, Yohana, mas Bambang, Edi jeruk purut, Ghanis, Kedai Digital Yogyakarta, mas Wisnu, Koh Han dan cik Lani, serta teman-teman lainnya yang telah berkekanan inden alat sablon kaos manual MFP buatan MK ini dan menunggu cukup lama karena pesanan sedang penuh.

Jika kemudian timbul pertanyaan kenapa MK tidak menambah jumlah produksi bulanannya untuk mengantisipasi hal ini, jawaban saya cuma satu, yaitu karena MK masih lebih mementingkan kualitas daripada kuantitas. Sebetulnya bukan perkara susah untuk melipat gandakan jumlah produksi ini, tetapi MK tidak ingin mengecewakan konsumen dengan menjual produk yang asal jadi seperti yang banyak dijual melalui facebook beberapa waktu yang lalu dan tanpa proses quality control yang ketat. Kalau hanya asal cetak noken itu siapa saja bisa, tetapi membuat noken yang stabil ukurannya itu yang mungkin tidak semua orang mau.

Terima kasih atas kerjasamanya, semoga MK tetap bisa memberikan yang terbaik untuk Anda semua dan membantu Anda merealisasikan ide usaha Anda dibidang sablon kaos manual ini. Tetap semangat dan jangan putus asa, lakukan yang terbaik maka InsyaAllah hasil yang maksimal akan kita dapatkan, salam sukses dan saya tunggu pesanan alat sablon kaos nya :)) … baca juga artikel saya lainnya.

Perbedaan karyawan dan pengusaha
Advertisement
tempat-kursus-jahit-kaos-distro-jogja-private-murah-di-margo

Sponsored Link:

loading...
Alat sablon sering kosong | admin | 4.5