Terima kasih kami

Advertisement
tempat-jual-pola-kaos-distro-murah-oblong-dan-polos
Puji dan syukur senantiasa saya panjatkan kehadirat Allah SWT karena atas berkat rahmat dan hidayah-Nya sehingga sampai saat ini, saya masih diberikan kesempatan dan kekuatan untuk membantu teman-teman semua, khususnya dibidang sablon manual dan hal-hal yang terkait didalamnya melalui usaha kecil saya Margo Kaos (MK).
Ini adalah artikel pertama saya di tahun 2013, sebelumnya saya atas nama pribadi dan seluruh tim di MK mengucapkan selamat tahun baru 2013. Semoga ditahun ini teman-teman semua diberikan kemudahan dan kelancaran dalam merealisasikan semua rencana yang telah dibuat dan yang pasti saya berharap teman-teman semua semakin sukses usahanya ditahun 2013 ini … aamiin. 
Mengawali tahun ini, saya ingin meminta ijin kepada teman-teman semua disini untuk menggunakan artikel ini untuk mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah banyak membantu kami, mendukung kami, membimbing kami, baik secara langsung maupun tidak langsung, sehingga MK tetap bisa eksis dan terus berkembang sesuai dengan yang saya dan teman-teman di MK harapkan.
Berikut adalah sebagian dari banyak sekali orang hebat yang telah dengan tulus ikhlas membantu dan membimbing kami, sehingga saya dan teman-teman di MK bisa tetap eksis sampai sekarang dan semakin diterima baik oleh seluruh teman-teman dari seluruh penjuru Indonesia.
Namanya adalah Riyeke Ustadiyanto, atau lebih akrab dipanggil mas Keke, didunia online marketing Indonesia namanya sangat, sangat, sangat terkenal, … beliau adalah owner MarketBizID yang berkantor pusat di Bali. Beliau adalah salah satu orang hebat dari sekian banyak orang hebat lainnya yang sangat berjasa bagi saya. Karena kebaikan beliaulah pada bulan Maret 2011 saya bisa mendapatkan kesempatan untuk mengikuti National bootcamp ke IX di Yogyakarta. NBC inilah titik awal kebangkitan MK kedua setelah sempat mengalami banyak sekali persoalan di medio 2010 sampai dengan awal 2011. Dengan kesempatan untuk bergabung di NBC IX inilah saya bisa belajar banyak dari teman-teman disana seputar pengembangan usaha khususnya melalui media online. Sungguh sesuatu yang luar biasa bagi saya bisa ikut belajar di National Bootcamp ini.
Yang ini adalah Bambang Triwoko, lebih akrab dipanggil mas Bams. Beliau adalah owner BETIGA Klaten, profil lengkap beliau ada di website ini karena saat ini beliau berkenan membantu MK sebagai penulis tamu dalam website ini. Saya banyak sekali belajar tentang ilmu manajemen dan pengelolaan keuangan. Selain itu saya juga banyak belajar tentang pengelolaan SDM daari beliau ini. Buat teman-teman yang merasa masih baru masuk ke dunia usaha, apapun usaha Anda ada baiknya teman-teman ikuti terus tulisan beliau di website ini. Saya sangat merekomendasikan itu karena beliau ini memang sangat piawai dalam menyampaikan suatu materi dengan bahasa yang sederhana dan apa adanya tanpa mengurangi bobot da isinya. Asyik sekali belajar dari mas Bams ini.
Teman-teman sabloners di Jateng dan DIY mungkin sudah banyak kenal dengan yang sahabat saya yang satu ini. Beliau adalah Purwanto atau biasa dipanggil Pak Pur Semetris. Beliau adalah owner SIEMETRIS sebuah perusahaan besar di Jogja yang bergerak dibidang pengadaan barang-barang promosi (all produk) mulai dari pin sampai spanduk raksasa yang biasa disablon di perusahaannya di daerah Berbah. Mungkin sahabat saya yang satu ini tidak merasa kalau jasanya terhadap saya dan usaha saya sangat besar. Ide-ide “GILA” nya banyak membantu kami menemukan solusi disetiap kebuntuan yang kami hadapi. Kritik pedasnya dan nasehatnya yang selalu “SUPER LOGIS” sangat membantu saya untuk melakukan evaluasi dari setiap hal yang saya dan teman-teman di MK lakukan. Apapun komentar beliau setelah membaca postingan ini saya tetap mengucapkan banyak terima kasih.
Sahabat saya yang satu ini masih sangat muda, bahkan muda sekali, tetapi soal prestasi jangan tanya lagi. Beliau adalah Cahyo Hanendyo, saya biasa memanggilnya gan Cahyo, beliau adalah owner dari POPPIESLANE sebuah perusahaan yang bergerak dibidang kursus SEO, jasa SEO, WEB design dan SEM. Beliau ini adalah guru saya dalam bidang pembuatan website dan optimasinya. Saya bertemu beliau saat mengikuti NBC IX di Yogyakarta dan kemudian persahabatan kami pun berlanjut sampai sekarang. Saya banyak mendapatkan bimbingan dari beliau seputar pengoptimalan layanan online dan banyak hal yang berhubungan dengannya. Belajarlah pada siapa saja bahkan dengan mereka yang masih muda, itu adalah pesan orang tua saya dulu, dan saya pun tidak canggung untuk belajar dan menimba ilmu dari teman saya yang masih sangat muda ini.

Namanya adalah Duto Sri Cahyono, saya biasa memanggil beliau mas Duto, sebagaian besar peinta burung berkicau di Indonesia pastilah kenal baik dengan beliau. Beliau ini adalah owner dari OMKICAU.COM … saya baru 6 X bertemu dengan beliau, tapi kalau Anda lihat saya berguru dan mengobrol dengan mas Duto ini mungkin Anda akan beranggapan kalau saya ini telah bertahun-tahun kenal dengan beliau. Supel, mudah bergaul, murah senyum dan selalu terbuka itulah ciri khas utama mas Duto. Saya sangat yakin jika ditanya apakah mas Duto ini pernah banyak memberikan ide pada saya, beliau pasti menjawab tidak he he he … dan pasti sambil ketawa lebar. Apapun komentarnya saya tidak peduli karena saya merasa sangat terbantu dengan ide-ide segarnya yang selalu disampaikan dengan penuh semangat dan detail. Mas Duto sangat tidak pelit untuk berbagi ilmu dan ide untuk perbaikan bagi siapa saja yang membutuhkan.

Namanya Nuraeni, saya biasa memanggilnya Mbak Nur Lucas, beliau adalah salah satu senior marketing di Lucas SPS Bandung. Bagi teman-teman yang sering minta contact Lucas SPS pada saya dan sering saya beri nomer dengan tulisan CP Mbak Nur … ini dia orangnya. Pertama kali datang ke Lucas SPS Bandung tanpa uang sepeserpun untuk belanja bahan disana, saya bertemu orang ini, … komentar saya cuma satu, Manajemen di LUCAS SPS 1000% sukses dalam mendidik marketingnya, kenapa? karena mbak Nur ini tahu persis saat saya datang kesana saya hanya bermodal tiket kereta saja waktu itu, kondisi saya minus dan hanya nekad saja untuk bisa sampai disana. Tetapi caranya menerima kami sangat luar biasa, bahkan ketika kami mulai takut-takut buat tanya macam-macam, owner LUCAS SPS Bpk. Ade Karnaga justru ikut menemui kami. Ini pelajaran berharga dari Mbak Nur dan LUCAS SPS yang kami adopsi sampai sekarang, dan inilah yang membuat MK sampai saat ini dijuluki tempat sablon paling ramah.
Dan masih banyak lagi sebenarnya orang-orang hebat lainnya yang sangat banyak membantu kami sampai dengan saat ini. Yang kalau semua saya upload disini nanti artikel ini panjangnya bisa sampai 1 KM he he he … Sekali lagi saya sampaikan disini, mungkin mereka-mereka yang saya tuliskan disini tidak merasa kalau mereka  telah banyak berjasa kepada kami, tetapi apapun itu saya dan teman-teman di MK tetap mengucapkan banyak terima kasih kepada mereka semua. Karena peran mereka tidak kecil dalam perkembangan MK sejauh ini,
Ingatlah mereka yang telah dengan tulus ikhlas membantu Anda, walaupun mereka tidak menginginkannya atau bahkan tidak peduli Anda akan mengingatnya … mereka adalah orang baik yang telah berperan dalam kehidupan Anda.
Baik sekian dulu artikel ini saya tuliska, mohon maaf jika artikel ini tidak berhubungan dengan dunia sablon kaos manual, sampai bertemu lagi di artikel selanjutnya.

Silahkan baca artikel menarik lainnya tentang menggali modal usaha, silahkan klik pada link berikut ini

Menggali modal usaha

Advertisement
tempat-kursus-jahit-kaos-distro-jogja-private-murah-di-margo

Sponsored Link:

loading...
Terima kasih kami | admin | 4.5