Bingung dalam belajar sablon kaos

Advertisement
tempat-jual-pola-kaos-distro-murah-oblong-dan-polos
Bingung dalam belajar sablon kaos, baru saja dapat pembahasan tentang materi A, nemu lagi materi A dalam versi yang berbeda, habis itu nemu lagi materi tentang A yang berbeda lagi, saya koq semakin bingung dalam belajar sablon kaos ini, mana yang bener sebetulnya ? Apakah Anda juga mengalami hal ini ??? contohnya begini, Ada yang sedang belajar tentang tekhnik sablon kaos halftone printing kemudian dia bertanya pada teman-temannya, dan setelah itu dia sudah cukup punya data dan informasi untuk belajar.

Kemudian dia mencoba mencari informasi lainnya melalui buku-buku atau majalah tentang sablon kaos, dan diapun membelinya, setelah membaca bukannya makin mantab informasinya tetapi malah makin bingung, koq beda dengan apa yang diberitahu temannya sebelum ini. Koq dikatakan screennya harus pakai screen frame aluminium, kemudian expose equipmentnya atau alat afdruknya juga harus menggunakan meja vacum yang harganya bikin nyesek, masih ditambah lagi informasi lainnya yang serba high cost di sana. Terus harus bagaimana ini ?
Untuk hasil yang paling maksimal mungkin benar informasi kedua yang Anda terima, tetapi pertanyaannya apakah harus bisa beli screen dengan frame alumunium untuk bisa belajar sablon kaos simulated color process ini, apa harus nunggu kaya buat belajar menyablon kaos halftone printingdengan berinvestasi meja afdruk yang harganya jutaan ini dulu baru baru boleh buka usaha sablon kaos manual, kalau Anda mau begitu silahkan, tetapi tidak buat saya.
Mulailah dengan budget yang Anda punya, mulailah dengan alat seadanya yang Anda punya, mulailah dengan pilihan informasi dari sumber yang lebih dekat dengan Anda, dalam contoh ini adalah teman Anda. Karena dengan mendapatkan informasi dan bimbingan dari teman proses belajar Anda akan jadi lebih mudah dan sederhana. Dan yang penting adalah pahami dengan baik inti dari setiap proses yang Anda lakukan sehingga Anda bisa mengoptimalkan sumber daya yang Anda punya saat ini.
Apa yang anda baca di buku atau majalah itu 100% tidak salah, tetapi simpan dulu untuk saat ini, jadikan informasi tambahan saja. Tidak ada yang mengharuskan, yang tertulis disitu adalah “hanya lebih baik jika”, bukan suatu keharusan. Lihatlah para penyablon sukses disekitar Anda. Dengan jumlah order yang sudah ribuanpun mereka juga masih menggunakan alat-alat yang sederhana seperti meja sablon frame dan alat afdruk rakitan sendiri. Pengalamanlah akhirnya yang akan berbicara, jangan mudah dipermainkan !!!
Kadang suatu bacaan itu punya misi tertentu, yang dikemas dalam berbagai bentuk dan cara penyajian. Kalau Anda membaca suatu bacaan yang hanya isinya iklan saja ya sudah barang tentu Anda akan diarahkan untuk memilih peralatan yang banyak diiklankan disitu, jadi cerdaslah dalam menyikapi sesuatu, ambil yang sesuai dengan kondisi Anda saat ini dan tinggalkan yang sifatnya komersial itu. Sekali lagi jangan mau dijadikan target dengan alasan yang paling benar dan yang paling baik. baca juga artikel saya lainnya, klik tulisan dibawah ini.

Belajar sablon kaos gratis

Artikel sablon kaos terkait:

Advertisement
tempat-kursus-jahit-kaos-distro-jogja-private-murah-di-margo

Sponsored Link:

loading...
Bingung dalam belajar sablon kaos | admin | 4.5