Usia bukan halangan untuk belajar sablon

Advertisement
tempat-jual-pola-kaos-distro-murah-oblong-dan-polos
Dari total 150 an peserta kursus sablon kaos manual di MK ada 5 orang yang benar-benar membuat saya dan teman-teman di MK kagum sekaligus semakin termotivasi untuk terus meningkatkan layanan pendampingan belajar sablon kaos di MK. Beliau-beliau adalah,
  1. Bp. Anggono (Semarang), 53 tahun, paket ALL IN
  2. Bp. Sutomo (Cirebon), 51 tahun paket ALL IN
  3. Bp. Rudy (Tangerang), 52 tahun paket ALL IN
  4. Bp. Jaya (Surabaya), 50 tahun paket PRIVATE
  5. Bp. Bagio (Malang), 49 tahun paket ALL IN

    Bertemu dengan belaiu-beliau ini sungguh merupakan suatu hal yang luar biasa bagi saya dan teman-teman semua disini. Ini adalah pembuktian bahwa tekad yang kuat, semangat yang membara, serta motivasi belajar benar-benar mengalahkan segala-galanya. Lihatlah usia beliau -beliau ini, dengan range usia 49 sd 53 tahun mereka masih sangat energik, powerfull, semangat dan fokus dalam belajar sablon. Tentu saja instruktur dan pendamping di tempat belajar sablon MK tetap melakukan penyesuaian dalam memberikan materi dan tugas-tugas, tetapi dari hasil pantauan saya sebetulnya tidak banyak perubahan yang harus dilakukan, karena beliau-beliau ini memang sangat special, semangatnya benar-benar patut dicontoh.Ketika datang ke MK pertama kali beliau-beliau ini sama sekali tidak tahu bagaimana cara sablon kaos itu, bagaimana membuat film sablon, software apa yang dipakai untuk membuat film sablon kaos, Alhamdulillah setelah belajar selama 2 minggu di MK, begitu pulang beliau-beliau ini sudah siap buka usaha.
    Jadi perlu saya berikan penjelasan disini bahwa untuk kursus sablon kaos manual di MK walaupun disini menggunakan sistem on job full praktek tetapi instruktur dan pendamping tetap memberikan teori khususnya untuk pengolahan desain menjadi film sablon kaos manual dan penghitungan-penghitungan harga serta materi lainnya. Tidak perlu kuatir jika Anda ternyata belum tahu apa itu coreldraw, apa itu photoshop bahkan (maaf) mugkin seumur-umur Anda sangat jarang sekali menggunakan komputer. MK punya cara tersendiri untk memudahkan Anda dalam belajar dan ini adalah kunci keberhasilan MK sejauh ini untuk tetap dipercaya menjadi tempat kursus sablon kaos pilihan dengan total peserta pada semua pilihan paket mencapai kurang lebih 150 orang. Jika Anda mencari seorang ahli dibidang sablon kaos manual itu sangat mudah ditemukan, tetapi jika yang Anda cari adalah seorang yang tahu dan mengerti tentang ilmu sablon kaos manual dan siap berbagi kepada Anda, mendampingi Anda, sabar, tulus dan fokus, itu bukan hal yang mudah. Dan MK lah pilihan terbaik untuk Anda saat ini yang ingin belajar sablon kaos dengan mendapatkan layanan penuh baik saat belajar maupun setelahnya.

    Kenapa memilih alat sablon kaos manual MFP

    Artikel sablon kaos terkait:

    Advertisement
    tempat-kursus-jahit-kaos-distro-jogja-private-murah-di-margo

    Sponsored Link:

    loading...
    Usia bukan halangan untuk belajar sablon | admin | 4.5