Tidak mau antri kursus sablon

Advertisement
tempat-jual-pola-kaos-distro-murah-oblong-dan-polos
Saya sangat ingin kursus sablon kaos manual di MK tetapi saya bisanya bulan ini tanggal segini, bisa nggak Pakdhe dimasukan 1 orang lagi? masalahnya bulan depan saya sudah harus pulang ke Jakarta. Mohon maaf untuk kelas ALL IN maksimal peserta hanya 4 orang, itu kalau dalam kondisi tertentu, idealnya adalah 3 orang.
Kursus sablon di MK mempunyai aturan bahwa jumlah peserta per angkatan adalah maksimal 4 orang dengan 2 orang instruktur

Seperti selalu saya sampaikan bahwa Anda bisa belajar sablon kaos manual dimana saja, tidak harus di MK. Pada dasarnya hanya ketelitian Anda dalam memilih tempat kursus sablon kaos manual saja yang paling penting untuk dilakukan. Dalam artikel yang ditulis oleh admin saya di web www. kursussablon. com yang berjudul “tanyakan ini sebelum kursus sablon” sudah dituliskan daftar pertanyaan yang wajib Anda tanyakan dengan santun ke penyelenggara kursus sebelum Anda memilih untuk kursus sablon kaos manual disitu. Jika 80% dari 25 pertanyaan yang Anda ajukan dijawab sesuai dengan yang MK rekomendasikan, InsyaAllah tempat kursus itu sudah layak Anda pilih sebagai tempat untuk belajar sablon kaos manual.
Berikut beberapa kutipan dari artikel tersebut yang coba saya tulis uang disini, silahkan dipelajari dan digunakan sebagai refferensi bila diperlukan … sekali lagi bila diperlukan … :))
Jika biaya kursusnya antara Rp. 750.000,- sd Rp. 1.250.000,- atau bahkan Rp. 2.500.000 tetapi waktu pelaksanaannya hanya 2 hari dengan jam tatap mukanya hanya 3 sd 4 jam dan jumlah pesertanya 3 sd 5 orang maka …
Kami sarankan untuk ikut saja kelas kursus massal yang seharga Rp. 350.000,- sd 500.000,- yang banyak diadakan di beberapa tempat karena materinya pasti hanya basic saja dan lebih banyak melihat instrukturnya praktek afdruk dan sablon. Perlu dicatat bahwa lebih dari 12 peserta kursus di MK pernah mengambil yang demikian dan benar-benar dibikin kecewa

Selain itu ada beberapa hal penting lainnya yang harus Anda perhatikan dan semua sudah dituliskan oleh admin saya secara detail menjadi 25 pertanyaan yang wajib Anda tanyakan sebelum Anda memutuskan untuk kursus sablon kaos manual. Saya pribadi dan segenap tim di MK minta maaf karena sampai dengan saat ini MK belum bisa menambah jumlah kapasitas setiap angkatannya.

Dengan 4 peserta perangkatan dan 2 orang instruktur yang dengan sabar mendampingipun kadang tidak semua materi bisa terselesaikan dengan baik.

Hal itulah yang menyebabkan MK belum berani menambah jumlah peserta per angkatan karena MK memang lebih fokus pada kualitas dan bukan kuantitas. 153 peserta yang sudah MK dampingi merupakan kebanggaan tersendiri, dan saya berpikir akan lebih baik berjalan baik seperti ini daripada MK nanti berubah menjadi,

Ajang nonbar (nonton bareng), dimana peserta hanya duduk manis dan menonton instrukturnya menyablon

Jadi bagi teman-teman yang ingin kursus sablon kaos manual di MK untuk saat ini mohon maaf memang harus antri, tetapi jika waktunya tidak memungkinkan dan Anda harus kursus sablon kaos ditempat lain, maka jika berkenan silahkan gunakan 25 pertanyaan yang telah adin saya buat untuk membantu menentukan tempat sablon kaos mana yang bisa Anda pilih. Silahkan baca artikel lainnya lewat link berikut.

Color key pada sablon kaos simulated color

Advertisement
tempat-kursus-jahit-kaos-distro-jogja-private-murah-di-margo

Sponsored Link:

loading...
Tidak mau antri kursus sablon | admin | 4.5