Color key pada sablon kaos simulated color

Advertisement
tempat-jual-pola-kaos-distro-murah-oblong-dan-polos

Sablon kaos simulated color – Pak Imam color key itu apa to? koq aku bingung baca postingan Pakdhe di fanpagenya CV Margo Kaos Yogyakarta, bisa dibantu kasih penjelasan nggak? demikian kurang lebih yang banyak ditanyakan pada kami beberapa waktu terakhir ini, dan lewat kesempatan ini kami akan mencoba membantu menjawab melalui artikel ini.

Color key pada sablon kaos simulated color process ini apa sih? sebelumnya saya cerita dulu ya … dulu waktu saya belajar saya juga bingung dengan istiilah color key ini, tapi bedanya Anda dan saya adalah Anda berani tanya sementara saya tidak berani wakakak … walaupun akhirnya setelah beberapa saat saya diberitahu bahwa “color key” ini semacam warna rahasia untuk menghidupkan desain atau menjaga tampilan desain agar bisa maksimal saat disablon nantinya.

Haaaaahhhhh … rahasia … rahasia opo Pakdhe … hari gini pake rahasia ha ha ha … ya emang dulu saya dikasih tahunya begitu, tetapi sekarang, sejak ada www. sablonmanual. com TIDAK ADA RAHASIA LAGI, semua harus bisa … titik.

sablon kaos simulated color

Silahkan KLIK pada gambar untuk memperbesar ya, … color key bekerja pada area yang saya lingkari kuning. Maksudeeee … biar saat nanti Anda sablon ke kaos detailnya terjaga dan outputnya lebih tegas. Jadi kalau kita bicara tentang color key kita bicara tentang proses sablon kaosnya ya, bukan bicara soal tampilan di photoshopnya, biasanya setelah kita masukan color key ini nanti warna tampilan dimonitor akan sedikit redup … tapiiii … percayalah … percayalah … percayalah bahwa output hasil sablonan Anda akan manteb, bukan bagus yaaa … tapi manteb wakakakaka … canda terus nee saya, maaf ya :))

Satu hal yang perlu saudara-saudaraku sebangsa dan setanah air disini catat adalah, cara yang saya pakai ini hanya salah satu cara dari sekian banyak cara untuk mengerjakan proses sablon kaos simulated color. Jadi jangan kemudian Anda berpikiran bahwa ini satu-satunya cara untuk mengerjakan sablon kaos simulated color process … diluar sana banyak yang lebih ahli dan pakar dari Pakdhe yang mungkin akan memberitahu cara yang berbeda dengan cara yang Pakdhe pakai, gunakan cara yang menurut Anda paling mudah, paling cepat dan paling nikmattttttttt … he he he gak usah menyibukkan diri dengan berdebat di group atau media lainnya, nanti malah sibuk debat gak ngurus bisnis. Salah satu ukuran keberhasilan usaha Anda adalah seberapa Anda mampu mensejahterakan karyawan dan “memuaskan” konsumen. Bukan pada seberapa sering Anda memamerkan karya dan lain sebagainya.

Maaf apa yang saya sampaikan diatas ini cuma saran ya, bagus pakai gak bagus buang he he he … oke, semoga sudah gak bingung lagi dengan istilah color key versi saya yang mungkin nggak akan ada ditempat lain he he he … terus belajar dan mencari refferensi ya, kalau Pakdhe yang udah tua begini aja bisa kalian yang masih muda-mud harus lebih josssss lagi. Biasakan mencatat jika menemukan hal-hal baru agar nanti saat bertemu tantangan baru di desain-desain sablon kaos simulated color lainnya sudah oke dan gak bingung lagi. Selamat belajar yaaaaa …jangan lupa baca artikel kami lainnya.

Note :

Yang ingin serius belajar tentang bagaimana membuat film sablon simulated color process ini bisa membeli buku kami yang telah digunakan oleh ratusan penyablon di Indonesia yang berjudul “BASIC SIMULATED COLOR PROCESS” silahkan hubungi admin via sms/wa di 085878569944 atau pelajari dulu di www.margokaos.com

Update :

Artikel tentang sablon kaos simulated color ini, khususnya tentang salah satu bagian penting dalam pembuatan filmya telah kami upload semenjak 19 Desember 2012 dan kami update pada 19 November 2015.

Artikel sablon kaos terkait:

Advertisement
tempat-kursus-jahit-kaos-distro-jogja-private-murah-di-margo

Sponsored Link:

loading...
Color key pada sablon kaos simulated color | admin | 4.5