Papan kaos

Advertisement
tempat-jual-pola-kaos-distro-murah-oblong-dan-polos
Papan kaos , setelah anda memutuskan untuk memilih jenis meja sablon kaos manual tertentu maka selanjutnya kita akan berbicara tentang papan kaosnya. Sebetulnya materi ini bisa saja dilewati, kenapa? karena saat anda memesan atau membeli alat sablon kaos tertentu maka otomatis anda akan mendapatkan papan kaosnya sekalian dan anda tinggal menduplikasi untuk memperbanyak jumlahnya. Namun ada juga yang tidak mendapatkan contoh papan kaos nya maka dari itu Pakdhe tetap akan membahasnya disini untuk membantu memberi gambaran kepada anda tentang papan kaos untuk beberapa meja sablon yang Pakdhe tahu dan Pakdhe pernah pakai sebelum ini. Mari kita mulai pembahasannya dan Pakdhe bangga dengan semangat teman-teman semua. Oh iya kalau mau fresh belajarnya jangan lupa baca dulu artikel Pakdhe sebelumnya.

Kalau sudah sekarang kita lanjutkan, papan kaos sesuai namanya adalah salah satu bagian penting dari alat atau meja sablon kaos manual yang fungsinya untuk menempelkan media yang akan disablon dalam hal ini tentu saja kaos. Ukuran papan ini sangat bermacam-macam dan bentukannya juga tidak sama satu dengan yang lainnya.

Untuk yang pertama mari kita lihat papan kaos untuk meja sablon kaos frame presisi yang banyak dipakai. Pada gambar ini bisa anda lihat ada 2 jenis papan kaos untuk meja sablon kaos frame presisi yaitu papan kaos untuk kaos bahan poyongan dan papan kaos untuk kaos jadi. Silahkan KLIK pada gambar untuk memperbesar. Jika anda ingin melihat lebih jauh cara menempel kain atau seting kain di papan kaos anda bisa baca dulu tentang cara seting di papan kaos.

Selanjutnya ini adalah papan kaos untuk meja catok kecil, sayang dalam mengambil foto saya kurang kebawah, sehingga tidak kelihatan locator nya nanti akan saya perbaiki.

Nah, ini dia positioningnya, ada 2 lubang yang digunakan untuk locator disitu. Tidak semua locator bentuknya seperti ini ya, bisa macam-macam jadi anda tinggal menyesuaikan saja nantinya.

Untuk yang ini adalah contoh papan kaos dengan meja panjang model sontokan. Untuk alat sablon yang satu ini nanti akan saya bahas secara khusus saja karena memang agak rumit juga dalam menjelaskannya.

Gambar dan keterangan diatas adalah contoh yang saya harap bisa membantu anda dalam memahami tentang papan kaos untuk meja sablon ini. Selanjutnya bagaimana kaos itu bisa ter-pegang kuat di papan kaos, tentu saja ada bahan tambahnya yaitu lem khusus untuk bahan kaos. Banyak sekali nama yang beredar dipasaran untuk lem ini dan salah satu yang cukup populer adalah hydronol. Demikian artikel lanjutan dalam kategori bahasan belajar sablon kaos manual dari nol ini, semoga membantu dan tunggu artikel saya selanjutnya.

Artikel sablon kaos terkait:

Advertisement
tempat-kursus-jahit-kaos-distro-jogja-private-murah-di-margo

Sponsored Link:

loading...
Papan kaos | admin | 4.5