Membeli screen sablon kaos manual

Advertisement
tempat-jual-pola-kaos-distro-murah-oblong-dan-polos
Membeli screen sablon kaos manual adalah bahasan kita selanjutnya, sebelum Pakdhe mulai ada sedikit pesan yang mau saya sampaikan untuk anda sehubungan dengan artikel bersambung di kategori belajar sablon kaos manual dari nol ini bahwa untuk setiap topik atau bahasan yang Pakdhe sampaikan ini tentu tidak mungkin anda selesaikan dalam 1 hari. Sebagai contoh memilih meja sablon kaos manual yang sesuai dengan “kondisi” anda, tentu butuh waktu yang cukup lama bahkan bisa sampai beberapa minggu untuk melakukan pendataan dan pencarian informasi dan hal ini adalah wajar karena memang anda masih belajar. Jadi mohon bersabar yang tekun dan disiplin pasti nanti bisa terwujud apa yang jadi keinginan anda, percayalah he he he …, baik sekarang artikelnya akan saya lanjutkan ya, bagi yang masih berada di materi sebelumnya jangan tergesa-gesa.
Setelah selesai urusan dengan meja sablon kaos manual, sekarang saatnya anda mempersiapkan alat sablon selanjutnya yaitu screen sablon kaos. Screen sablon kaos manual bentuknya seperti apa dan ukurannya apa saja sudah saya bahas secara detai sebelumnya dan andapun sudah saya berikan link untuk mempelajarinya. Jika masih belum paham silahkan diulangi membaca artikel saya dan silahkan cari artikel penunjang lainnya atau dengan melihat video-video yang banyak sekali di youtube. Kenalilah bentuknya, dimensi-dimensinya baik dari bingkainya maupun ukuran pori atau lubang kain screennya. Kenali juga fungsi masing-masing ukuran mesh kain dan kegunaanya ini sangat penting. Sekali lagi saya tekankan disini, jika anda belum memahami hal ini silahkan baca kembali artikel saya melalui link yang telah saya berikan sebelumnya dan buat catatan agar anda bisa mengikuti apa yang akan saya berikan di artikel ini.
Bagi yang sudah paham sekarang saya akan memberikan panduan berapa jumlah screen sablon kaos manual yang akan anda beli dan jenisnya apa saja. Disini saya mengambil angka idealnya ya, jadi bukan keharusan, sekali lagi bukan keharusan. Kenapa saya menggunakan angka ideal ini karena kita akan fokus pada persiapan usaha juga, kalau tujuannya bener-bener hanya belajar maka beli screen sablon 1 saja sudah cukup buat belajar, namanya juga belajar bener gak ??? ok lanjut, saya selalu merekomendasikan ke peserta kursus saya untuk membeli 10 buah screen sablon kaos manual di awal, tentu saja bagi yang sudah siap dananya. Dari 10 screen sablon kaos itu saya selalu merinci detailnya sebagai berikut,

  • Screen ukuran 40 X 50 T61 4 buah
  • Screen ukuran 40 X 50 T55 4 buah
  • Screen ukuran 40 X 50 T48 1 buah
  • Screen ukuran 40 X 50 T25 1 buah

Hayoooo … ukuran T61, T55 dll buat apa sudah tahu kan, kalau belum tahu jangan sms Pakdhe ya tapi baca kembali artikel Pakdhe sebelumnya, sudah ada semua tentang ini. Lalu kenapa saya meminta membeli 10 buah ? kenapa tidak 5 buah saja dulu atau yang lainnya ? ini hanya saran saya untuk alokasi investasi awal, saya tidak melarang anda membeli dalam jumlah lainnya, silahkan beli sesuai dengan kapasitas dan kemampuan anda. Perlu anda ketahui pengunjung website ini rata-rata 200 uv perhari, dari situ tentu saja permintaanya macam-macamkan, ada yang tempatnya jauh dan maunya kalau belanja sekalian ada yang tempatnya dekat penjual bahan sablon sehingga bisa belanja dengan mudah. Untuk itu dalam panduan belajar sablon kaos manual dari nol ini saya memilih untuk mengambil angka tengahnya saja. Nah, sampai disini, alat sablon kaos yang sudah anda beli adalah meja sablon dan papan kaos dan screen. Tunggu artikel saya selanjutnya.

Artikel sablon kaos terkait:

Advertisement
tempat-kursus-jahit-kaos-distro-jogja-private-murah-di-margo

Sponsored Link:

loading...
Membeli screen sablon kaos manual | admin | 4.5