Membeli rakel untuk sablon kaos

Advertisement
tempat-jual-pola-kaos-distro-murah-oblong-dan-polos
Membeli rakel sablon kaos manual. Sekarang kita lanjutkan materi tentang belajar sablon kaos manual dari nol, kita anggap saja saat ini anda sudah berhasil mengikuti semua materi yang telah Pakdhe coba berikan dan pada saat anda membaca artikel ini anda telah menentukan meja sablon kaos manual apa yang akan anda pakai dan screen sablon kaos manual yang akan anda beli. Jangan belanja dulu, tetapi catat dulu semuanya, sekalian nanti belanjanya bersamaan setelah Pakdhe selesai kasih materi 😀 . Buat yang belum dapat refferensi artikel tentang jenis-jenis rakel sablon dan kegunaannya silahkan baca kembali artikel lama Pakdhe disini, dan coba kenali dulu poin – poin pentingnya dan yang penting fungsinya masing – masing jenis bentukan rakel sablon kaos yang sudah Pakdhe bahas habis di artikel terdahulu.
Terus apa yang mau dibahas disini Pakdhe kalau sudah ada artikel sebelumnya ? Belajar sablon kaos manual dari nol ini Pakdhe buat guna membantu dan memberi panduan bagi yang benar2 masih awam dengan dunia sablon kaos manual. Ada tujuan dari Pakdhe disini, pertama membantu anda menggunakan website ini dan mudah dalam mencari-cari artikel yang sudah Pakdhe buat sebelumnya, dan yang kedua adalah membantu anda dalam belanja agar tidak terjadi pembengkakan anggaran dan membeli yang tidak perlu saat anda baru pertama kali memulai usaha sablon kaos manual ini. Baik kembali ke topik bahasan kita kali ini, saat memulai usaha sablon kaos manual ini Pakdhe sangat merekomendasikan untuk membeli rakel sablon kaos pada 2 ukuran saja dulu, yaitu
  • Rakel ukuran 38 cm, dan
  • Rakel ukuran 16 cm

 

Kenapa Pakdhe menyarankan beli 2 rakel itu dan bukan hanya 1 saja, namnya juga saran, suka-suka Pakdhe dong he he he bercanda bro, begini penjelasannya, rakel yang panjang dipakai untuk mengerjakan desain A4 sd A3+ dan rakel yang kecil digunakan untuk mengerjakan logo / label. Kalau kita hanya menyablon area 12 cm X 6 cm pakai rakel 38 cm rasannya gak lucu banget ya, malah bingung nantinya. Selain mengetahui apa yang sudah Pakdhe tuliskan di artikel sebelumnya dan tahu ukuran rakel berapa yang bisa dibeli diawal ini sekarang Pakdhe mau pesen pada teman-teman semua yang bener-bener masih awam dan baru mulai belajar sablon kaos manual ini. Pakdhe berpesan agar saat membeli rakel sablon kaos manual ini jangan asal-asalan, periksa betul penampang karetnya harus lurus dan tidak bergelombang, kerataan atau flatnessnya bagus, cek dengan kaca, tidak harus presisi sekali tetapi ya kalau bisa jangan terlalu ekstrim, kemudain jika membeli dengan tangkai kayu coba cek pemegangnya pilih yang bagus agar nyaman dipakai. Baik Meja sablon sudah, screen sablon sudah, rakel sudah besuk kita lanjut di obat afdruk ya, baru setelah itu tinta sablon. Terima kasih yang sudah mau bersabar dan fokus dalam belajar bersama artikel-artikel Pakdhe disini.
Info tambahan untuk rakel sablon bisa dibaca disini > http://bit.ly/rakelsablon

Artikel sablon kaos terkait:

Advertisement
tempat-kursus-jahit-kaos-distro-jogja-private-murah-di-margo

Sponsored Link:

loading...
Membeli rakel untuk sablon kaos | admin | 4.5