Kenapa kursus sablon private tidak saya promosikan

Advertisement
tempat-jual-pola-kaos-distro-murah-oblong-dan-polos
Kenapa kursus sablon private tidak kami promosikan? atau lebih tepatnya tidak secara gencar kami promosikan seperti pilihan paket kursus sablon kaos lainnya yang kami selenggarakan. Pertanyaan ini beberapa kali disampaikan kepada saya dan teman-teman di MK dengan nada sedikit penasaran 😀 Pakdhe akan menjawabnya kali ini sambil ngasih selingan artikel sebelum kita melanjutkan ke lanjutan artikel tentang cara membuat film sablon kaos dengan photoshop. Paket ini saya buat pada awal mulanya karena adanya satu kondisi yang waktu itu sempat membingungkan saya dan teman-teman di MK,
apa yang terjadi waktu itu ? ini terjadi pada bulan April 2011 saat tiba-tiba datang seorang sahabat MK dari Kalimantan yang langsung menuju ke workshop dan mendaftarkan diri untuk kursus. 
Teman kita yang satu ini ternyata tidak tahu bahwa kursus sablon kaos ditempat saya harus antri dulu sesuai dengan jadual yang sudah dibuat dan saya post di forum dan fanpage juga di website. Saat itu situasi jadi serba tidak mengenakan, kalau saya paksakan masuk kelas reguler nanti per angkatan jadi 4 orang dan ini sangat tidak optimal, tetapi kalau saya tolak, wadewww beliau ini dari Kalimantan bro, tiket pesawatnya saja berapa ??? akhirnya dalam waktu yang sesingkat-singkatnya saya coba berembuk dengan teman-teman di MK dan akhirnya kami bikin paket kursus sablon kaos manual private 1 minggu. Dengan jam belajar antara pukul 9 pagi sampai dengan 9 malam dengan pendampingan khusus. Dan masalahpun sementara terselesaikan saat itu.
Anda bisa bayangkan, anda belajar sablon dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam full praktek itu rasanya kayak apa ? 12 variasi sablon kaos manual, materi penghitungan harga, cara membuat film sablon kaos manual dan lain-lain harus anda terima hanya dalam waktu 6 hari saja. Saya dan teman-teman di MK yang hanya mendampingi saja kuwalahan apalagi anda yang belajar. Ini adalah salah satu alasan kenapa paket kursus sablon kaos manual private ini tidak pernah saya promosikan. Saya sangat kuatir dan takut hasilnya jadi tidak maksimal karena anda terforsir dan kecapekan dalam menjalankan kursus ini.
Alasan lainnya adalah dari 11 peserta private tidak satupun yang berhasil menuntaskan semua materi kami, meskipun saat ini usaha mereka sudah jalan baik 😀 tetapi secara garis besar tidak bisa merampungkan keseluruhan materi sehingga masih harus dikawal saat proses merintis usahanya nanti dengan sangat serius. Selain itu alasan lainnya adalah masalah kesehatan, 3 dari 11 peserta tersebt akhirnya tidak mampu melanjutkan dan jatuh sakit, sehingga harus saya reschedule dan masuk ke kelas reguler sesuai dengan antrian. Dengan kata lain biaya akan semakin besar dan hasil belajar tidak maksimal.
Demikian sedikit penjelasan tentang paket private kursus sablon kaos manual di MK, kalau tujuan utama MK hanya uang, antrian kursus yang saat ini sampai Desember sudah saya jadikan satu angkatan saja

INFO KURSUS SABLON KAOS MANUAL SEPTEMBER – DESEMBER 2012

Angkatan 48 : 16 – 30 SEPTEMBER (Penuh)
Angkatan 49 : 01 – 15 OKTOBER (Penuh)
Angkatan 50 : 16 – 30 OKTOBER (Penuh)
Angkatan 51 : 01 – 15 NOVEMBER (Penuh)
Angkatan 52 : 16 – 30 NOVEMBER (Penuh)
Angkatan 53 : 01 – 15 DESEMBER (Tinggal 1 tempat)
Angkatan 54 : 16 – 30 DESEMBER (Tinggal 2 tempat)
Angkatan 55 : 01 – 15 JANUARI 2013 (Kosong)

DETAIL INFO, MATERI & BIAYA silahkan cek di www.margokaos.com Booking tempat silahkan hub 02749186786

Dan selanjutnya saya bisa menerima peserta lain yang tidak mau antri, tetapi itu tidak saya lakukan, saya buka usaha ini jelas tujuannya mencari uang, tetapi saya punya target jangka panjang lainnya yang sama pentingnya yaitu jaringan. Saya ingin membangun jaringan pengusaha sablon Indonesia (JPSI) yang lebih solid, profesional dan berdaya saing tinggi, sehingga bisa melayani konsumen sebaik-baiknya dan membuat konsumen merasa aman dan nyaman bekerja sama dengan kita. Pesan Pakde, ikuti kelas reguler saja, dengan 1 angkatan hanya 3 atau 4 orang sudah sama dengan private, karena ada 2 instruktur yang mendampingi anda per angkatan, ikuti antrian sambil terus belajar dan mempersiapkan diri, tidak ada yang instan semua butuh proses dan waktu yang harus anda jalani.

Cara membuat film sablon dengan photoshop

Artikel sablon kaos terkait:

Advertisement
tempat-kursus-jahit-kaos-distro-jogja-private-murah-di-margo

Sponsored Link:

loading...
Kenapa kursus sablon private tidak saya promosikan | admin | 4.5