Hasil diskusi dengan Central SPS

Advertisement
tempat-jual-pola-kaos-distro-murah-oblong-dan-polos
Selalu belajar, belajar dan belajar agar makin banyak wawasan dan jangan lupa diimbangi dengan praktek, praktek dan praktek karena itu adalah kunci kebehasilan anda. Saat acara pameran di JEC Jogja tentang print pack publish 20 sd 23 September 2012, Alhamdulillah selama 2 hari berturut-turut tim saya di MK khususnya koordinator produksi saya sdr. Imam diberi kesempatan untuk diskusi dan sharing dengan para senior dan tekhnisi dari Central SPS Jakarta. Tentu saja kesempatan langka ini tidak akan disia-siakan oleh teman-teman di produksi.
Banyak ilmu dan hal baru yang sangat bermanfaat didapatkan disana, sebelumnya atas nama seluruh pengelola Margo Kaos dan Group saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bp. Suyadi, Bp. Budi, Ibu Elly teknisi tinta dan tidak lupa juga kepada Bpk. Sudarmin adik dari Bpk. Tan Qian Tan (maaf kalau salah tulis) pemilik Central SPS Jakarta. Saya benar-benar sangat bersyukur dan berterima kasih karena pihak Central yang telah berkenan berbagi ilmu dan berdiskusi panjang lebar dengan tim saya yang tentu saja sangat banyak sekali manfaatnya bagi kami disini. Kami juga terheran-heran karena kami yang hanya usaha skala kecil ini diterima sangat baik dan ini sungguh membuat kami yakin bahwa komitmen Central SPS untuk membantu mengembangkan dunia sablon kaos di Indonesia bener-bener total dan tidak hanya menjadi slogan belaka.
Apa yang menjadi topik diskusi antara tim MK dan para senior di Central SPS ini antara lain adalah tentang sertifikasi tinta sablon kaos manual untuk kepentingan eksport dan hal-hal tekhnis menyangkut produk-produk yang pemasarannya di handle oleh pihak Central SPS saat ini. Kami memang tidak fokus pada kebutuhan semi industri karena komitmen kami adalah membantu terlahirnya 1.000 pengusaha sablon kaos manual skala kecil baru yang profesional dan dan berdaya saing tinggi. Dan ternyata apa yang menjadi fokus kamipun nyambung dengan komitmen dan harapan dari Central SPS untuk membantu pelaku usaha sablon kaos manual skala kecil dan rumahan. Saya dan team saya sangat senang akan hal ini dan sangat berterima kasih dengan pihak Central SPS.
Produk yang pemasarannya dipegang oleh pihak Central SPS yang sangat terkenal dan berhubungan dengan kita-kita ini yang bermain di skala kecil adalah tinta sablon merk Furukawa. Tinta yang sangat elastis dan hasil sablonan tipis ini sekarang sangat banyak diminati juga dipasaran.Kebetulan selama 2 hari kemarin koordinator produksi saya sdr. Imam fokus pada pembahasan tentang produk tinta sablon kaos ini dan beberapa variantnya. Bagi anda yang berminat dengan produk-produk dari Central SPS khususnya tinta sablon merk Furukawa ini anda bisa langsung menghubungi toko sablon terdekat dan menanyakan hal ini. Karena secara umum aspek tekhnisnya kami sudah mendapatkan maka jika ada pertanyaan seputar penggunaan tinta sablon kaos manual ini kami juga siap membantu sesuai dengan kemampuan kami.

Evaluasi belajar sablon kaos tahap kedua

Artikel sablon kaos terkait:

Advertisement
tempat-kursus-jahit-kaos-distro-jogja-private-murah-di-margo

Sponsored Link:

loading...
Hasil diskusi dengan Central SPS | admin | 4.5