Menemukan sisilah keluarga saat kursus sablon

Advertisement
tempat-jual-pola-kaos-distro-murah-oblong-dan-polos
Kursus sablon kaos manual di MK selalu memunculkan cerita – cerita baru yang selalu menjadikan kenangan bagi orang – orang yang terlibat didalamnya. Saya ingin mengutip satu penggalan syair dari lagunya D’Masiv yang berjudul “Jangan Menyerah” … “Tuhan pastikan menunjukan kebesaran dan kuasanya, bagi hambanya yang sabar dan tak kenal putus asa”. Inilah yang saat ini dirasakan oleh salah satu peserta kursus sablon kaos manual di MK, saudara Imron Rusadi.
Seorang remaja yang berasal dari Rokan Hilir, Riau. Dalam waktu yang relatif hampir bersamaan 2 doa dan harapannya selama bertahun – tahun dikabulkan oleh ALLAH SWT. Apakah harapan saudara Imron Rosidi ini, saya akan sedikit menuliskan kebahagiaan yang sedang dialami sahabat MK yang satu ini secara khusus disini.
Sudah cukup lama saudara Imron menginginkan untuk bisa lebih dalam mempelajari tentang dunia sablon kaos manual. Dia dengan segala hal yang yang dia punya, dia terus berusaha untuk bisa mewujudkan cita – citanya menjadi seorang yang punya cukup ilmu dan skill dibidang sablon kaos manual yang dikemudian hari akan sangat berguna baginya saat benar – benar terjun ke dunia usaha sablon kaos manual. Tak henti – hentinya dia belajar dari berbagai sumber yang bisa didapatkan dan terus berusaha agar bisa mengakses berbagai informasi tentang ilmu dibidang sablon kaos manual. Jerih payah dan usaha yang tak kenal lelah disertai doa yang terus menerus dia lakukan akhirnya dijawab oleh ALLAH SWT. Jawaban ini datang dalam bentuk sebuah penawaran kesempatan belajar sablon kaos manual yang datang dari dekranas Riau. Imron pun tak menyia-nyiakan kesempatan ini, hanya siap dan oke jawabannya dan kemudian Imron pun masuk ke kursus sablon saya dengan dibiayai oleh pihak Dekranas pada angkatan 43 (susulan) pada akhir Juni. Foto diatas adalah karya saudara Imron saat praktek sablon CMYK.
Setelah beberapa hari di Jogja, Imron yang sedang serius belajar sablon kaos manual sempat menceritakan tentang dirinya kepada koordinator produksi MK, saudara Imam. Dalam ceritanya, Imron mengatakan bahwa selain sangat senang bisa belajar sablon disini, dia juga sangat senang karena akhirnya dia bisa menginjakan kaki dekat dengan tempat para leluhurnya dulu, meskipun dia tidak pernah tahu. Setelah terjadi pembicaraan beberapa lama akhirnya sempat terucap dari Imron bahwa, dia sebenarnya sangat berharap, suatu saat nanti, dia bisa menemukan silsilah keluarganya. Bahkan dia terus menerus berdoa agar suatu saat nanti akan bertemu dengan kerabatnya yang telah terputus tali silaturahminya selama hampir 25 tahun dengan kedua orang tuanya. Curahan hati inipun akhirnya mengundang rasa iba dari saudara Imam dan kemudian menanyakan kepadanya “apakah kamu tahu nama desa tempat keluargamu itu?” lalu dijawab oleh saudara Imron “Kalau tidak salah nama desanya Senepo, Kutoarjo”. Kaget bercampur seneng saudara Imam mendengar jawaban ini, semua serba kebetulan dan memang sudah diatur oleh Sang Pencipta, karena kebetulan saudara Imam ini juga berasal dari Kutoarjo dan desanya hanya berjarak 1 Km dari desa Senepo yang dimaksud sama Imron. Tanpa berpikir panjang lagi saudara Imam pun menawarkan diri untuk mengantar Imron ke tempat itu.
Sekali lagi saya kutip syair lagu ini “Tuhan pastikan menunjukan kebesaran dan kuasanya, bagi hambanya yang sabar dan tak kenal putus asa” … singkat cerita, setelah melalui proses yang sulit dalam menanyakan tentang silsilah keluarganya akhirnya saudara Imron pun berhasil bertemu dengan salah satu teman ibunya, yang akhirnya bisa mengantarkan dia kekeluarganya, yaitu pamannya. Isak tangis dan suasana haru mengiringi pertemuan itu, sesuatu yang sudah lama ditunggu – tunggu akhirnya bisa didapatkan oleh Imron. Kuasa ALLAH diatas segala – galanya, cerita ini akan terus saya catat dan saya kenang dalam sejarah hidup saya, MK beserta orang – orang yang terlibat didalamnya telah diberi kesempatan untuk menjadi perantara dalam seseorang mendapatkan jawaban atas doa – doanya. Bisa belajar dan memperdalam ilmu sablon kaos manual yang merupakan keinginannya sejak lama dan bisa menemukan silsilah keluarganya saat kursus sablon. Selalu ada cerita menarik ditempat kursus sablon saya ini, dan saya akan terus mengabadikannya di artikel – artikel saya … salam sukses dan jangan menyerah untuk belajar dan mempersiapkan usaha sablon kaos manual.
Advertisement
tempat-kursus-jahit-kaos-distro-jogja-private-murah-di-margo

Sponsored Link:

loading...
Menemukan sisilah keluarga saat kursus sablon | admin | 4.5