Paket pendampingan belajar sablon kaos manual

Advertisement
tempat-jual-pola-kaos-distro-murah-oblong-dan-polos
Paket pendampingan belajar sablon kaos manual (program belajar sablon kaos sendiri di rumah) mendapatkan sambutan yang luar biasa, benar-benar diluar dugaan saya dan team di MK. Setelah penjualan buku saya stop dan saya ganti dengan program ini, ada sedikit ke kuatiran juga bahwa nantinya efek dari keputusan ini akan berakibat timbulnya anggapan miring calon konsumen tentang layanan di MK. Tetapi setelah paket pendampingan ini saya putuskan untuk diluncurkan pada awal bulan ini ternyata justru mendapatkan sambuatan yang sangat bagus dari konsumen MK
yang belum bisa mengikuti program kursus secara langsng di MK, tetapi sangat ingin belajar sablon kaos manual.

Latar belakang paket pendampingan belajar sablon kaos ini

Seperti telah saya sampaikan sebelumnya, bahwa selama periode tahun 2011 dan 2012 ini penjualan buku panduan usaha sablon kaos manual di MK telah berhasil mencapai angka lebih dari 300 buku dan ini sangat luar biasa. Tetapi karena saya tidak hanya fokus di menjual buku saja, maka dari waktu ke waktu saya dan team saya di MK selalu melakukan test dan ukur terhadap konsumen yang membeli buku saya. Apakah buku saya ini dibeli karena kebutuhan atau hanya keinginan sesaat yang kemudian muncul dan hilang lagi sesuai dengan mood si pembeli buku. Setelah lebih dari 6 bulan melakukan survei dan pengamatan terhadap pola konsumen dan kapasitan dari team saya di MK maka selanjutnya saya menemukan data-data yang sangat menarik dan perlu diadakan penanganan khusus selanjutnya.

Pembeli buku sablon kaos saya

Setelah data terkumpul dan coba saya susun ulang berdasarkan tingkat urgensinya maka ada 2 hal penting yang harus segera ditemukan solusinya, pertama adalah tentang latar belakang pembeli buku saya dan yang kedua adalah lingkungan dari pembeli buku sablon kaos manual saya. Seseorang pernah membeli buku, dan mempelajarinya dan selanjutnya action untuk praktek sablon kaos manual, tetapi setelah 1 tahun membeli buku ini, setiap bulan pertanyaannya selalu sama saja, hanya itu-itu saja yang ditanyakan, ada apa ini? Ternyata untuk kasus seperti ini biasa muncul dari teman-teman yang membeli buku ini untuk menambah wawasan saja dan bukan untuk masuk ke bisnis, sehingga apa yang semestinya sudah terekam rapi di memori sebagai akibat dari suatu rutinitas yang sangat mendasarpun tidak bisa terekam dengan maksimal, sehingga manakala mood-nya sedang ingin sablon kaos atau ada teman bertanya tentang cara sablon kaos ini, barulah dia bertanya lagi kepada tekhnisi saya di MK untuk menyegarkan ingatannya lagi. Yang kedua adalah pembeli buku ini yang lokasinya jauh dari lingkungan atau komunitas penyablon kaos sehingga benar-benar harus mandiri dan kreatif. Tentu saja tidak mudah bagi seseorang untuk mulai dari nol tanpa bimbingan langsung dari teman, untuk kasus ini sebagaian besar pembeli buku ini sama sekali, benar-benar belum pernah melihat orang menyablon kaos manual. Untuk persoalan ini hampir setiap kalimat di buku saya selalu dikonsultasikan dengan tekhnisi kami, secara detail dan jujur saja ini sangat menyita waktu saya dan teman-teman di MK yang harus melayani sekian banyak konsumen yang hampir semuanya sangat membutuhkan bantuan untuk belajar sablon kaos manaual.

Solusi pendampingan belajar sablon kaos manual

Setelah mengkonsultasikan masalah ini dengan konsultan saya, maka dengan sedikit keraguan juga diawalnya saya putuskan untuk tidak lagi menjual buku panduan ini secara terpisah tetapi saya kemas dalam paket pendampingan belajar sablon kaos manual yang didalamnya terdiri dari buku sablon kaos manual buatan MK, alat sablon kaos manual MFP paket 25 dan fasilitas membership selama 1 tahun.

Dan diluar dugaan tenyata paket ini langsung terjual 10 paket sejak 1 Juni sd 15 Juni 2012, saya sangat bersyukur sekali, bukan hanya karena penjualan yang melampaui target atau karena paket ini diterima baik oleh calon konsumen MK, tetapi karena calon konsumen MK bisa memahami perubahan ini dan 100% mengerti kenapa saya dan teman-teman di MK merubah model penjualan ini. Dengan memahami latar belakang perubahan ini maka akan semakin memantabkan niat teman-teman semua yang serius, sekali lagi serius, untuk memulai usaha sablon kaos manual. Buku ini saya buat khusus untuk membantu menambah wawasan dan meminimalkan resiko bagi teman-teman yang serius ingin belajar sablon kaos manual dan mau segera memulai usaha sablon kaos manual secepatnya. Satu hal lagi yang perlu saya sampaikan, adalah tidak benar jika ada diantara anda yang menduga bahwa paket ini saya buat karena semata-mata berlatar belakang keuntungan dalam bentuk uang. Kenapa? karena dengan keluarnya paket ini saya justru membatasi penjualan buku saya dengan sistem quota, dan saya akan menghentikan penjualan manakala ketentuan quota sudah terpenuhi. Ok … segera ambil kesempatan ini ya, tapi inget … khusus yang serius belajar sablon saja, jangan hambur-hamburkan uang anda OK.

Artikel sablon kaos terkait:

Advertisement
tempat-kursus-jahit-kaos-distro-jogja-private-murah-di-margo

Sponsored Link:

loading...
Paket pendampingan belajar sablon kaos manual | admin | 4.5