Majalah sablon kaos PRINTEX

Advertisement
tempat-jual-pola-kaos-distro-murah-oblong-dan-polos
Majalah sablon kaos PRINTEX. Sablon kaos manual semakin banyak peminatnya dari waktu ke waktu, berbagai tolok ukur untuk menguatkan pendapat ini sangatlah banyak, dan salah satunya adalah hadirnya majalah yang memuat sebagian besar materi tentang sablon kaos yaitu majalah sablon PRINTEX. Saya tidak ada kerja sama khusus dengan pihak majalah PRINTEX tetapi karena saya menilai majalah yang memuat tentang informasi dan hal-hal terbaru seputar sablon kaos ini sangat bagus maka saya lewat website sablon kaos saya ini akan mengulas tentang majalah ini secara berkala setiap kali terbit.
Semoga tulisan saya ini cukup membantu memberikan gambaran tentang isi dari majalah ini.

Majalah sablon kaos PRINTEX issue 03

Pada issue 03 ini majalah ini mengulas tentang berbagai hal yang sangat bermanfaat untuk menambah wawasan dan memperdalam ilmu sablon kaos manual kita. Dalam issue 03 ini majalah ini mengupas tentang beberapa hal terbaru yang sangat mendasar dan penting untuk kita ikuti yaitu antara lain tentang pentingnya pemahaman proses sablon kaos oleh seorang desainer, kemudian juga membahas tentang bagaimana cara membuat film sablon kaos simulated color, bagaimana menentukan harga sablon dan hal-hal apa saja yang harus diperhatikan agar kita tidak salah untuk yang satu ini. Selanjutnya dalam majalah ini juga dibahas tentang pemilihan type emulsi, bahasan yang ini tidak kalah pentingnya untuk kita ikuti. Sablon kaos plastisol dan discharge printing juga tak lupa dibahas di issue 03 ini. Dan yang paling menarik untuk dibahas juga adalah tulisan tentang perawata screen sablon kaos manual dan tentang bahan kaos. Lengkap sekali bahasannya dan sangat membantu bagi saya yang masih pemula ini.

Komentar saya tentang majalah sablon kaos ini

Sebagai pengelola dan pemilik Margo Kaos Yogyakarta saya pribadi sangat merekomendasikan majalah sablon kaos ini. Cara penulisan artikel dan pemilihan topik dalam majalah ini sangat bagus dan sesuai untuk yang masih terus berproses dan belajar seperti anda dan saya. Dunia sablon kaos terus berkembang dan terus mengalami perbaikan dan pembaharuan dari berbagai macam hal yang berhubungan dengannya. Jadi saya memang benar – benar prihatin dengan sekelompok orang yang menyebut dirinya pakar dan ahli sablon kaos manual tetapi mereka jalan ditempat dan berhenti belajar. Keprihatinan saya bukan pada bagaimana mereka memberi gelar pada dirinya tetapi lebih pada proses penyampaian informasi yang sudah ketinggalan jaman dan tidak mendidik konsumennya, ini sangat membahayakan bagi perkembangan dunia sablon kaos manual di Indonesia. Ketika konsumen mulai cerdas dan menannyakan hal baru kepada mereka, bukannya jawaban yang benar yang diterima tetapi justru menyampaikan informasi yang tidak jelas yang disampaikan sehingga menyesatkan konsumennya. Semoga kita, anda dan saya tidak menjadi bagian dari pelaku usaha sablon kaos yang demikian. Dengan terus meng-update informasi dimana salah satunya adalah dengan membeli majalah ini kita kan tahu ha-hal terbaru tentang dunia sablon kaos manual. Minimal kita bisa memberikan gambaran kalaupun saat ini kita belum bisa mengerjakan, minimal kita memberikan informasi yang benar sebelum kita melangkah kesana.

Majalah sablon kaos PRINTEX issue 04

Dalam waktu dekat majalah ini akan terbit kembali untuk issue 04, majalah ini bisa anda peroleh do toko buku Gramedia atau toko-toko sablon kaos yang menyediakan. Setelah nanti saya menerima kiriman majalah ini saya akan kembali membuat review tentang artikel seputar proses sablon kaos manual yang dibahas di majalah ini pada issue 04 dan akan saya tuliskan disini untuk membantu memberikan gambaran tentang majalah isi majalah ini pada issue 04.

Artikel sablon kaos terkait:

Advertisement
tempat-kursus-jahit-kaos-distro-jogja-private-murah-di-margo

Sponsored Link:

loading...
Majalah sablon kaos PRINTEX | admin | 4.5