Bisa sablon kaos adalah keinginan saya sejak kecil

Advertisement
tempat-jual-pola-kaos-distro-murah-oblong-dan-polos
Bisa sablon kaos adalah keinginan saya sejak kecil, dan baru kali ini saya cukup punya waktu untuk memenuhi keinginan saya ini setelah menemukan MK yang kebetulan deket-deket saja dengan tempat saya tinggal, ini adalah ungkapan dari saudara Novan, mantan desainer EPSON yang pernah cukup lama tinggal di CANADA. Sahabat MK yang satu ini lebih dikenal sebagai konsultan manajemen yang memegang beberapa perusahaan besar di Yogyakarta dan juga menjadi konsultan di Radio Q Jakal (konsultan sekaligus pemilik he he he).
Beliau ini mengikuti kursus sablon kaos manual di MK pada angkatan 20 bersama peserta lainnya dari Condong Catur, Yogyakarta dan Jakarta. Beliau termasuk orang yang sangat ulet dan cepat sekali menerima materi dari instruktur kami. Dibalik keinginan untuk memenuhi keingintahuaan tetang sablon kaos manual sejak kecil, ternyata beliau juga punya tujuan lain yang sangat mulia, dimana beliau ingin membantu mengentaskan pengangguran dan membantu anak-anak putus sekolah untuk dibekali dengan kemampuan dan ketrampilan dalam berbagai macam bentuk, sehingga pada suatu waktu nanti mereka bisa menghidupi dirinya sendiri dengan ketrampilan yang sudah didapatkan.

Latar belakang kursus sablon kaos manual

Mas Novan adalah salah satu contoh dari sekian banyak peserta kursus sablon kaos manual saya di MK yang mengikuti kursus lebih dikarenakan rasa penasaran, rasa ingin tahu, ingin bikin kaos sendiri untuk dirinya dan anak-anaknya, walaupun beli kaos sama tokonya beliau juga bisa tetapi ada kepuasan tersendiri jika bisa membuat kaos sendiri dan dipakai oleh orang-orang tercinta.Selain mas Novan ini adalagi teman dari Makasar dan Banjarmasin yang juga ikut pelatihan atau kursus ini dengan latar belakang yang krang lebih sama, yaitu masalah penasaran dan sosial. Bahkan salah satu teman dari Banjarmasin ini, menurut cerita dari beberapa teman yang kebetulan kenal dengan beliau adalah pemilik tambang batubara. Yang ingin saya sampaikan disini sebenarnya adalah, motivasi dan latar belakang dari setiap peserta adalah berbeda-beda, tetapi target yang kita berlakukan tetap sama, saya tidak mau peserta bikin materi sendiri, semisal hanya akan belajar ini, ini dan itu saja, ini tidak boleh. Apapun latar belakng anda mengikuti kursus dan belajar sablon di MK anda harus tetap patuh dan mengikuti ketentuan yang telah kita bakukan dalam daftar materi yang akan anda dapatkan.

Kursus dan belajar sablon kaos itu menyenangkan

Saya dan team di MK telah mendesain sedemikian rupa bahwa belajar sablon kaos manual di MK anda pasti akan merasa senang, merasa tertantang dan selalu merasa terpuaskan oleh setiap detail yang kita sajikan dan kita berikan. Saya mencoba menggabungkan kelebihan dari beberapa tempat kursus sablon di Jakarta, Surabaya, Bandung dan Yogyakarta dimana saya pernah belajar disana dan saya coba tambahi dengan cara baru yang tidak ada duanya ditempat kursus manapun yaitu ON JOB semi PRIVATE. Cara yang terakhir inilah yang membuat samapai saat ini (update tanggal 22 Mei 2012) peserta kursus sablon kaos di MK masih terus antri panjang, dan untuk saat ini antrian sudah sampai bulan Juli 2012. Kursus sablon kaos dan belajar tentang seluk beluk usaha ini selalu menyenangkan, karena dengan belajar disini, beberapa informasi yang selama ini sepertinya ditutupi oleh beberapa orang pelaku usaha yang sudah lebih lama memulai usaha akan anda temukan jawabannya. Dan manakala anda tahu apa sebenarnya dibalik hal yang bikin penasaran itu maka perasaan anda akan sangat lega dan biasanya akan keluar komentar “ooohhhh giiiituuuuu” he he he, baik sekian dulu artikel saya, mohon maaf jika ada yang kurang berkenan dengan artikel saya ini, dan tetap semangat untuk meraih sukses dan masa depan yang lebih baik, salam.

Artikel sablon kaos terkait:

Advertisement
tempat-kursus-jahit-kaos-distro-jogja-private-murah-di-margo

Sponsored Link:

loading...
Bisa sablon kaos adalah keinginan saya sejak kecil | admin | 4.5