Alat sablon kaos manual terbaik

Advertisement
tempat-jual-pola-kaos-distro-murah-oblong-dan-polos
Alat sablon kaos manual terbaik itu apa? seprti selalu saya ulang dan ulang dalam berbagai kesempatan sebelumnya bagi saya alat sablon kaos manual yang baik itu adalah alat sablon yang kita punya cukup ruang untuk menempatkannya alias tidak makan tempat, kita cukup punya dana aman untuk membelinya atau terjangkau harganya, kita mampu dan bisa menggunakannya untuk mencari uang, sesuai dengan jenis pekerjaan kita dimana maksudnya adalah kalau kita sering kerjakan desain gede-gede sampai A2 anda harus pilih yang meja atau papan kaosnya sesuai dan yang penting ketika ada masalah atau kerusakan tidak membutuhkan biaya yang mahal untuk perbaikan.
Ditambah lagi kalau mau dilengkapi, pilih yang dilingkungan anda banyak pemakainya sehingga memungkinkan anda untuk belajar kepada yang lebih senior dan supliernya ada, artinya kalau ada kerusakan saat prodksi tinggi dan lain-lain anda bisa dengan cepat mendapatkan gantinya atau suku cadangnya. Mohon hal ini dicatat dan jangan ditanyakan lagi ya he he he … agar tidak ada pertanyaan lagi meja atau alat sablon jenis A dengan jenis B bagus mana ya pakdhe, nah loooo … ditanyakan lagi nanti. Terjawab ya, intinya itu tadi, selanjutnya saya akan bahas tentang alat sablon kaos manual model frame presisi atau MFP.

Alat sablon kaos manual MFP

Dalam berbagai kesempatan masih sering ditanyakan tentang spesifikasi dari alat sablon ini, hal ini sebetulnya juga sudah pernah saya bahas pada artikel sebelumnya. Alat sablon MFP ini terdiri dari frame presisi yang terbuat dari hollow 1X1 yang cukup kuat dan rigid, kemudian ada clamp screen hijau yang berguna untuk memegang screen sablon kaos, ada lagi fixture penepat yang menempel di frame dan pasangannya noken atau dipasara dikenal dengan noken cewek yang nantinya dipasang di papan kaos dan setingan kain untuk membantu memudahkan anda dalam melakukan seting posisi penempelan kain. Berapa harga untuk alat sablon MFP ini? ada 2 paket pilihan jika anda membelinya ditempat saya yaitu pesanan paket 25 untuk 25 papan kaos dan pesanan paket 50 untuk 50 papan kaos. Masing-masing harganya adalah Rp. 575.000,- dan Rp. 775.000,-. Berapa ruangan dibutuhkan untuk alat sablon kaos MFP ini, idealnya atau minimal adalah 2,5 X 2,5 meter, inilah kenapa alat sablon yang satu ini sangat digemari, karena dalam 1 ruang usaha yang kecil saja kita bisa seting 2 meja produksi dengan kapasitas sesuai kemampuan penyablon kita, bagus bukan untuk bisnis. Selanjutnya kenapa pemula sangat menyukai alat sablon ini? sebetulnya alat sablon kaos ini bukan cuma dipakai oleh pemain sablon kaos pemula tetapi untuk menjawab pertanyaan kenapa sangat disukai pemula jawabannya adalah karena bagi pemain baru dibidang usaha sablon kaos manual khususnya yang membeli alat sablon kaos MFP ini ditempat kami, kami menyediakan layanan pelatihan singkat gratis dan fasilitas konsultasi setelah pembelian, ini yang menjadikan alat sablon ini banyak dipilih dan para pemain baru dibidang usaha sablon kaos manual ini merasa tenang dan nyaman dalam menggunakannya. 

Pemilihan alat sablon kaos

Sejak melayani pesanan pembuatan alat sablon kaos MFP, saya telah banyak menemukan pelaku usaha sablon kaos manual bahkan yang sudah senior melakukan reinvestasi besar-besaran dengan merombak atau mengganti semua alat sablonnya dan menggantinya dengan alat sablon MFP. Kenapa bisa terjadi demikian? disini saya tidak akan membahas tentang alasan tekhisnya tetapi lebih ke apa yang penting diperhatikan dalam masalah ini. Perombakan atau penggantian alat sablon kaos besar-besaran tentu akan sangat banyak memakan biaya. Bagi yang bisnisnya sudah eksis dan sudah lama mungkin hal ini tidak jadi soal, tapi bagaimana buat yang baru mulai isaha 1 atau 2 tahun, tentu sangat terasa jumlah dana untuk re-investasi yang harus anda keluarkan. Untuk itu saya mau berpesan kepada teman-teman semua, sebelum anda memutuskan untuk menggunakan alat A atau alat B diusaha anda nantinya ingatlah selalu untuk melakukan study awal dan analisa terhadap pilihan anda, lihatlah ruang yang anda punya atau biaya yang anda alokasikan untuk mencari kontrakan tempat usaha, semakin luas tentu saja semakin mahalkan. Kemudian setelah itu pertimbangkan juga support atau layanan after sales nya, adakah fasilitas konsultasi jika anda menemukan permasalahan seputar posisi penyablonan, ukuran sablon kaos, dan lain lain. Bagimana jika terjadi kerusakan alat setelah pembelian apakah suku cadanya ready stok atau harus antri lama, misalnya harus ngelas di bengkel las harus pergi ke bengkel bubut dan lain-lain. Perhatikan juga keuangan anda, apakah pembelian alat ini akan menguras modal anda atau tidak dan juga yang paling penting adalah apakah memungkinkan bagi anda untuk cepat menguasainya dan bisa segera mencari uang dengan alat sablon pilihan anda. Rencanakan dengan matang, jangan buru buru, sesuaikan semuanya dengan kondisi diri anda dan jangan dengan kata orang. Alat sablon sangat vital dalam sebuah usaha sablon kaos, jadi jangan asal asalan apalagi hanya mengikuti kata orang dalam pemilihannya. Oh iya tentang alat sablon kaos model frame presisi yang ditawarkan di majalah sablon kaos printex itu bukan buatan kita ya, jadi kalau beli disana dan banyak troube jangan komplain kesini he he he.

Artikel sablon kaos terkait:

Advertisement
tempat-kursus-jahit-kaos-distro-jogja-private-murah-di-margo

Sponsored Link:

loading...
Alat sablon kaos manual terbaik | admin | 4.5