Sablon kaos straight up

Advertisement
tempat-jual-pola-kaos-distro-murah-oblong-dan-polos
Sablon kaos straight up atau cetak tebal lurus keatas sangat banyak diminati, hanya saja yang bikin bingung adalah pengistilahannya, mungkin karena saya belum pernah sekolah sablon sampai ke Jepang sehingga ada beberapa teman yang mengkomplain saya tentang penyebutan nama untuk sablon kaos jenis ini. Begini katanya “Pak dhe, anda salah nyebutnya tuhh, mestinya itu sablon kaos high density bukan straight up !!!” nah lhoooo … koq salah ya he he he, baik saya gak mau ribut masalah istilah,
sekarang saya akan coba memberi sedikit penjelasan versi saya agar anda bisa menerima istilah yang saya pakai ini.
Sepengetahuan saya, tinta sablon kaos High Density dimana pengertiannya kurang lebih adalah tinta sablon kaos dengan tingkat kepadatan tinggi adalah merupakan penamaan untuk suatu jenis tinta, yang biasa dipakai untuk mengerjakan beberapa variasi sablon kaos terrrrmasukkkkk jenis sablon kaos cetak tebal lurus. Naa, straight up sendiri mempunyai pengertian lurus keatas atau dalam sablon kaos sering diartikan cetak tebal lurus keatas. Kemudian, ini ni yang bikin agak rancu, di dalam perkembangannya muncul lagi jenis tinta yang diberi nama oleh penjualnya dengan tinta straight up yang bisa juga dipakai untuk mengerjakan sablon kaos jenis cetak tebal lurus keatas ini.
Kebetulan saya sejak bisa sablon kaos sampai sekarang belum pernah membuat sablonan cetak tebal lurus ini dengan tinta sablon kaos jenis high density, dari situ makanya saya ganti bertanya “apakah cetak tebal lurus keatas yang saya buat dengan tinta plastisol bukan jenis high density ini harus disebut sablon kaos high density” ha ha ha … ntar dikira bohong ma konsumen.
Pertanyaan selanjutnya apakah sablon kaos cetak tebal lurus keatas ini awet jika dibuat dengan tinta sablon kaos plastisol biasa bukan high density ???. Saya sudah membuat lebih dari 200 kaos dengan tinta plastisol biasa, dan saya punya yang memang kita gunakan untuk riset dimana kaos itu tiap 3 hari sekali kita laundry ke beberapa tempat, dan hasilnya sampai sekarang kaos yang ada di foto itu sablonan tebalnya masih lentur dan gak ada rusak sedikitpun. Tapi karena frequensi cuci yang tinggi kain kaosnya malah sudah rusak. Kalau boleh saya menyimpulkan adalah begini, yang paling penting adalah adanya kesepahaman antara anda dan konsumen anda, itu yang utama, apapun nama yang dipakai asalkan masing-masing pihak bisa mengerti saya kira sudah tidak ada masalah. Lanjut ke sablon kaos simulated color process ya.

Artikel sablon kaos terkait:

Advertisement
tempat-kursus-jahit-kaos-distro-jogja-private-murah-di-margo

Sponsored Link:

loading...
Sablon kaos straight up | admin | 4.5