Screen sablon kaos manual

Advertisement
tempat-jual-pola-kaos-distro-murah-oblong-dan-polos
Screen sablon kaos manual adalah materi kedua yang akan saya refresh, saya tidak akan lebih jauh bicara tentang alat yang satu ini karena saya kuatir temen-temen pemain baru yang setia mengikuti website saya ini akan bingung dalam mengikutinya. Materi refresh ini saya maksudkan untuk mempermudah saja bagi anda yang masih baru untuk mengetahui tentang screen sablon kaos, cara memilihnya, cara menentukan ukuran sesuai pekerjaan dan dimana anda membelinya.
Screen sablon kaos manual adalah sebuah alat sablon kaos yang terdiri dari bingkai kayu atau alumunium dan kain saring, dimana alat ini fungsi utamanya adalah untuk media transfer desain setelah melalui proses afdruk dan digunakan untuk menyablon. Screen mempunyai ukuran bingkai yang bermacam – macam, seperti halnya yang kami sediakan ada ukuran 30 X 40 cm , 40 X 50 cm , 50 X 60 cm , 60 X 70 cm dll. Kain screen juga mempunyai ukuran yang bermacam – macam dan hal ini sering disebut sebagai kerapatan screen, kerenggangan screen, mesh count, dll. Istilah di masing-masing daerah beda-bedalah pokoknya 😀 nah, saya sarankan anda gak usah pusing-pusing mikirin detailnya ini sekarang, nanti anda akan menemui saat dimana anda akan dengan sendirinya memahami hal ini, nanti ya, jangan sekarang, sekarang fokus ke hal-hal yang umum saja dulu, biar gak pusing. Berikut akan saya sajikan sedikit saja data tentang nomer screen sablon kaos dan kegunaan pada umumnya,
  • Screen T25, termasuk dalam kategori screen yang sangat kasar, biasa dipakai untuk sablonan gliter, pasir pantai, dll
  • Screen T48 dan T55, termasuk dalam kategori screen kasar, cocok untuk sablonan block
  • Screen T61, termasuk dalam kategori screen medium, banyak dipakai untuk sablon ruber pada kaos
  • Screen T77, termasuk dalam kategori screen medium khusus, biasa dipakai untuk sablonan superwhite pada kaos
Sesuai dengan apa yang saya tulis diatas, maksud dari artikel refresh ini adalah untuk menyederhanakan anda dalam belajar maka saya tidak akan membahas screen dengan nomer-nomer yang lain, saat ini anda cukup tahu 5 jenis screen itu dulu, soal pengembangan dan kebutuhan lainnya pikir nanti saja okay. Nah sekarang gimana cara milihnya dan dimana belinya, cara memilih screen sablon kaos manual yang paling sederhana adalah perhatikan kerataannya, kalau perlu periksa dengan meletakkan di kaca. Cek secara sederhana tegangan atau kekencangan kain screen sablon kaos, gak usah pakai tension meter, pakai perasaan saja dulu untuk saat ini, nanti seiring tambahnya pengalaman anda yakinlah anda akan semakin memahami hal ini. Yang penting jangan terlalu kendor. Ulang, ulang dan ulang setiap materi yang saya coba tuliskan, baca lagi tentang rakel sablon kaos.

Artikel sablon kaos terkait:

Advertisement
tempat-kursus-jahit-kaos-distro-jogja-private-murah-di-margo

Sponsored Link:

loading...
Screen sablon kaos manual | admin | 4.5