Peserta kursus sablon kaos manual

Advertisement
tempat-jual-pola-kaos-distro-murah-oblong-dan-polos

Kursus sablon kaos manual yang saya dirikan sejak November 2009, dimana kursus ini lebih fokus pada cara membangun usaha sablon kaos manual dan bukan hanya belajar sablon kaos saja, tidak terasa telah memasuki pertengahan tahun kedua. Dari mulai 1 bulan hanya 1 peserta, kemudian membuka kelas collective dimana per angkatan ada 6 peserta, sampai sekarang kelas berjalan kami buat 2 kali sebulan dengan jumlah peserta maksimal 4 orang per angkatan dan saat ini telah memasuki angkatan ke 29 dengan total peserta 94 orang (update : Oktober, 2011).

Saya sangat bersyukur atas segala hal yang telah diberikan sang pencipta kepada saya dan crew MKG semua, dan tak lupa saya juga sangat berterima kasih kepada teman-teman semua yang telah mengambil kursus sablon dan menjadi bagian dari keluarga besar MKG dengan mengikuti kursus sablon kaos manual ditempat saya.

Kursus sablon kaos manual angkatan 30 nanti akan menjadi sangat special bagi saya dan MKG, karena InsyaAllah peserta ke 100 akan berada disana, sungguh luar biasa. Saat saya akan menulis artikel ini iseng-iseng saya buka buku alamat peserta dan bio data, ada yang menarik untuk saya tulis disini beberapa hal yang ada di daftar peserta saya.Antara lain adalah ,

  • Range usia peserta, dimana peserta termuda berusia 14 tahun dan peserta tertua berusia 54 tahun, Hallo Ade (Jakarta) dan Mbah Anggono (Semarang) salam hormat saya buat anda berdua he he he
  • Pendidikan, pendidikan terendah yang mengikuti kursus ditempat saya adalah SD dan tertinggi adalah S2 dari universitas terbesar di Yogyakarta.
  • Waktu kursus sablon kaos manual, kursus tercepat adalah 1 hari dan terlama adalah 2 bulan, hallo mas Andhika (Ponorogo) dan mas Yono (Solo) salam hormat saya buat anda berdua, semoga masih terus mengikuti update saya di web ini.
  • Domisili terjauh adalah di Canada (tapi orang Indonesia) dan terdekat adalah di alun-alun kidul, 1 km dari kios kami.
  • Peserta terunik versi saya adalah mas Sonny (solo) master sulap kelas nsional yang tertarik untuk belajar sablon.
  • Peserta terfavorite adalah Bp. Sardiman, dimana beliau mengikuti kursus sablon kaos ini satu keluarga terdiri dari 3 orang, hallo bos apa kabar? he he he

Dan masih banyak lagi data-data menarik tentang peserta kursus saya lainnya, intinya mereka semua hebat dimata saya, bukan tipe orang cengeng dan manja, yang maunya apa-apa disuapin dan nggak mau keluar kreatiftasnya. Tempat tinggal merekapun jauh-jauh dan nggak pernah ada alasan mereka untuk mengatakan “Saya ingin belajar,tapi koq jauh amat ya???” no … no … no mereka bukan orang-orang kayak ginian. Rata-rata peserta kursus sablon kaos manual saya adalah petarung sejati, entrepreneur tulen yang tahan banting dan nggak lembek.

Peserta kursus sablon kaos manual saya ada dari Mamuju, Palu, Riau, Bengkalis, Natuna, Samarinda, Balikpapan, Berau, Papua, dan banyak lagi tempat-tempat lainnya. Sungguh pengalaman luar biasa bekerja sama dan belajar bersama dengan 94 orang hebat ini.Terima kasih juga buat teman-teman yang telah membeli buku sablon kami, Anda semua luar biasa.

Upfdate peserta kursus sablon kaos manual ditempat kami per November 2015 sudah memasuki angkatan 120 dengan total peserta lebih dari 300 orang, Alhamdulillah.

Artikel sablon kaos terkait:

Advertisement
tempat-kursus-jahit-kaos-distro-jogja-private-murah-di-margo

Sponsored Link:

loading...
Peserta kursus sablon kaos manual | admin | 4.5