Cara sablon effect suede

Advertisement
tempat-jual-pola-kaos-distro-murah-oblong-dan-polos
Cara sablon effect suede atau ada yang bilang natural suede effect kayaknya mulai banyak digemari ya akhir-akhir ini. Ditempat produksi saya sebenarnya belum ada permintaan untuk jenis sablonan ini tetapi saya menyimpulkan banyak permintaan justru dari banyaknya pertanyaan dari alumni kursus dan teman-teman via email pada saya. Cara sablon kaos ini sebetulnya sederhana saja, sama dengan teknik sablon foaming biasa hanya saja anda perlu menambahkan lapisan tinta sablon transparan sebagai underbase.
Cara sablon foaming tentu anda sudah tahu caranya, kalau belum coba kita refresh lagi ya, ambil tinta foam secukupnya, tambahkan ruber opaque 30 sd 50 % sesuai kebutuhan pengembangan sablonan, aduk hingga rata dan tambahkan pewarna. Setelah selesai baru deh disablonkan, itutadi cara sablon foam yang biasa saya lakukan. Nah terus apa bedanya dengan cara sablon natural suede effect ini, bedanya ada pada urutan cara sablonnya.
Cara sablon effect suede ini menggunkan tinta Foaming Binder HT, anda bisa membelinya di toko-toko sablon terdekat atau bisa juga memesannya dari saya. Foaming ini menghasilkan effect suede namun jika tidak tahu cara sablon nya hasilnya akan sangat rapuh dan gak tahan cuci. Cara sablon kaos yang biasa saya lakukan adalah sebagai berikut, ambil binder foaming ini secukupnya dan beri pewarna, siapkan juga ruber transparan, pertama dasari dulu sablonan dengan ruber transparan 2 kali, setelah itu baru naik dengan foaming binder HT 2 atau 3 kali. Press pada suhu 160 derajat celcius selama 10 detik dan jadilah sablonan effect bludru atau suede yang kita inginkan. Okay selamat mencoba ya teman, semoga membantu, salam

Artikel sablon kaos terkait:

Advertisement
tempat-kursus-jahit-kaos-distro-jogja-private-murah-di-margo

Sponsored Link:

loading...
Cara sablon effect suede | admin | 4.5