Memulai usaha sablon kaos bagian kedua

Advertisement
tempat-jual-pola-kaos-distro-murah-oblong-dan-polos
Memulai usaha sablon kaos bagian kedua. Sudah selesai bertanya-nya, baik kita lanjutkan, dalam memulai usaha sablon kaos bagian pertama kita sudah sudah membahas tentag kelompok yang kedua, yang ingin menekuni usaha ini lebih karena minat, hobby dan kecintaan. Pilihan segmen pasar yang akan dibidik sangat berpengaruh terhadap besarnya modal yang harus diinvestasikan diawal, coba anda lihat pada artikel saya yang berjudul rincian modal usaha sablon kaos manual. Disitu jelas saya tuliskan, jika akan bermain di segmen pasar distro apa saja yang hasrus dipersiapkan dan jika akan bermain di segmen seragam sekolah dan umum apa saja yang harus
dipersiapkan.
Untuk mematangkan dalam hal teknik sablon dan penguasaan variasi sablon, anda bisa melakukan banyak cara, misalnya ambil kursus sablon kaos ditempat saya atau tempat lainnya, beli buku sablon kaos manual di toko-toko buku atau ditempat saya, masuk ke forum-forum atau komunitas, download video-video di youtube, dll. Intinya lakukanlah segala hal yang mungkin anda lakukan untuk mewujudkan keinginan anda dalam membangun usaha ini.
Selanjutnya untuk kelompok pertama, yang murni bisnis istilah saya, lebih banyak yang harus anda persiapkan. Beberapa peserta kursus sablon kaos saya adalah tipe-tipe seperti ini he he he maaf ya saya sebut disini, yang dia lihat pertama kali adalah peluang dan akses yang dia punya, baru dia mikir bagaimana caranya saya bisa nyablon. Nah, saya hanya ingin menggaris bawahi saja bahwa tidak semua hal bisa anda pelajari secepat dan semudah yang anda inginkan, mungkin anda orang hebat yang bisa menguasai segalanya dalam waktu singkat tetapi saya kira tidak semua orang bisa melakukan itu, makanya saya coba sampaikan bahwa jika anda masuk kelompok pertama, maka sumberdaya dari luar harus anda persiapkan juga diawal. Katakanlah anda bisa belajar sablon ditempat saya atau ditempat lain dalam waktu 1 sd 2 minggu, selanjutnya anda harus mencari cadangan bantuan dengan mempersiapkan tempat untuk membantu anda membuat film sablon juga.
Kesimpulannya adalah memulai usaha sablon kaos ini ada baiknya melalui tahapan-tahapan seperti yang saya tuliskan diatas, kenali diri kita apakah kita sudah punya basic pengetahuan yang cukup atau belum, jika belum cari cara untuk mendapatkannya, pilih segment yang akan kita bidik, bekali diri kita dengan hal-hal yang sifatnya teknis sesuai dengan segment pasar yang kita pilih, belilah peralatan dan bahan sesuai kebutuhan saja jangan berlebih diawal, cari dan temukan mitra untuk jenis jasa yag anda butuhkan misalnya tempat jahit kaos, tempat bikin film sablon, tempat press hasil sablon, dll, pelajari juga cara berpromosi yang baik dan tidak merusak pasar, jalin silaturahmi dan kerjasama dengan pemain dibidang usaha ini dikota anda maupun dari luar kota, tegaskan untuk selalu jujur, komitmen dan memberikan yang terbaik bagi konsumen, dll. Semoga bermanfaat, kalau ada pertanyaan jangan sms, jangan telephone tapi via email ya he he he, selamat memulai usaha sablon kaos anda, dan manfaatkan detail layanan kami disini sukses selalu. 

Artikel sablon kaos terkait:

Advertisement
tempat-kursus-jahit-kaos-distro-jogja-private-murah-di-margo

Sponsored Link:

loading...
Memulai usaha sablon kaos bagian kedua | admin | 4.5