Belajar sablon

Advertisement
tempat-jual-pola-kaos-distro-murah-oblong-dan-polos

Belajar sablon kaos manual bisa anda lakukan dengan berbagai cara, membeli buku panduan belajar, mencari tutorial belajar di internet atau cara-cara lainnya yang bisa anda lakukan untuk terus menambah wawasan dan pengetahuan tentang dunia ini. Belajar menyablon harus sabar dan fokus, butuh ketelitian dan konsentrasi yang lebih agar proes belajar anda jadi lebih mudah dan maksimal.

Pagi ini, sesaat setelah saya upload foto-foto istri saya belajar sablon kaos di salah satu SPS terbesar di Indonesia yaitu Lucas SPS Bandung, saya banyak sekali mendapat pertanyaan via inbox, salah satunya dari bro Edi Madiun yang bertanya demikian “Lo mas, kan punya kursusan juga, koq istrinya dikirim belajar ke Lucas SPS Bandung?” dan banyak lagi pertanyaan sama yang ditanyakan pada saya pagi ini. Pertama saya ucapkan terima kasih atas perhatiannya 😀 , selanjutnya kenapa saya kirim istri saya belajar sablon kaos di Lucas SPS Bandung ini dia ceritanya he he he (kalau gak penting jangan dibaca yaaaa …)

belajar-sablon-kaos

Saat ini Margo Kaos Group Yogyakarta lewat MK studionya memang telah membuka kelas belajar sablon yang Alhamdulillah sampai dengan saat ini sudah bisa mendampingi lebih dari 362 orang peserta (update, November 2016) kursus belajar sablon yang mempercayakan proses belajar sablon nya kepada kami. Sampai dengan saat ini materi belajar sablon kaos ditempat kami lebih fokus pada proses belajar sablon yang fokus pada proses sablon waterbase. Saya sepenuhnya menyadari bahwa perkembangan dunia usaha sablon kaos manual akhir-akhir ini bergerak sangat cepat dan harus selalu diimbangi dengan terus mencari informasi dan belajar dibeberapa tempat agar saya dan team bisa membekali peserta kursus belajar sablon ditempat kami dengan inforasi dan ilmu-ilmu terbaru seputar dunia sablon kaos manual.

Belajar sablon kaos

Salah satu yang saat ini paling saya prioritaskan adalah tentang belajar sablon kaos dengan tinta dan bahan sablon solvent base atau biasa dikenal dengan sablonan plastisol. Sablon jenis ini sekarang sedang naik daun dan tidak bisa dihindari bahwa sebagai pengusaha dibidang sablon minimal harus mengetahui tentang perkembangan ini. Apakah ini wajib bagi setiap orang? tentu saja tidak, tetapi minimal kita semua para pelaku dibidang usaha sablon juga harus mengerti dan memberi informasi yang tepat kepada konsumen kita.

Saya sengaja mempercayakan proses belajar sablon kaos dengan tinta dan bahan kaos solventbase ini pada istri saya, karena dalam waktu yang bersamaan saya juga harus fokus pada hal lain yang sedikit menyita waktu. Kalau dipikir-pikir mahal juga biaya kursus belajar sablon ini sekitar 2 juta rupiah dan hanya dilaksanakan 2 hari saja. Tetapi jika kita lihat dari apa yang kita pelajari disana dan tingkat kepentingannya maka nominal itu menjadi sangat murah. Anda tentu tidak bisa membandingkan biaya belajar sablon ini dengan biaya belajar sablon kaos di tempat saya yaitu MK Studio, karena dengan biaya segitu anda sudah bisa mengikuti paket belajar sablon lanjutan yang waktu pelaksanaannya 8 hari. Beda tempat tentu saja pasti beda ketentuan dan aturan mainnya.

Semoga artikel yang kurang penting ini bisa dijadikan penyegaran saja, sembari anda baca-baca artikel saya lainnya yang mungkin lebih anda butuhkan saat ini. Jangan lupa informasikan tentang website belajar sablon ini pada teman-teman anda, barangkali ada yang membutuhkan, belajar sablon harus sabar, telaten dan teliti. Jangan tergesa-gesa, fokus dan konsisten. Belajar sablon itu mudah selama anda mau terus membuka diri dan mencari informasi. Selamat belajar sablon, sukses selalu. baca juga artikel tentang video alat sablon kaos frame presisi di artikel seanjutnya.

Artikel sablon kaos terkait:

Advertisement
tempat-kursus-jahit-kaos-distro-jogja-private-murah-di-margo

Sponsored Link:

loading...
Belajar sablon | admin | 4.5