Meja sablon

Advertisement
tempat-jual-pola-kaos-distro-murah-oblong-dan-polos
Kali ini kita akan bahas tentang penggunaan istilah meja sablon dan alat sablon untuk pengerjaan proses sablon kaos manual. Dibeberapa toko dan penjual alat sablon kaos manual, kita sering mendengar istilah yang digunakan oleh mereka untuk menyebutkan sebuah peralatan sablon dengan meja sablon. Termasuk salah satunya yang sering diistilahkan meja sablon adalah alat sablon kaos manual model frame. Dan istilah meja sablon kaos ini yang sampai sekarang sering menjadi persoalan saat anda atau konsumen kami lainnya membeli peralatan ini.
Disini akan saya coba jelaskan kembali tentang istilah meja sablon dan jenis-jenis peralatan sablon kaos manual yang banyak dijual di toko sablon.

Sebelumnya kami pernah ada pengalaman saat mendapatkan pesanan alat sablon kaos model frame dari salah satu konsumen diluar jawa. Dari awal saya sudah menduga jika akan terjadi sedikit salah pengertian tentang alat sablon ini karena dari pihak konsumen secara berulang-ulang mengingatkan kami untuk mengecek biaya kirim alat sablon ini apakah sudah benar, “koq murah sekali biaya kirimnya ya pak?” demikian pertanyaan yang diulang-ulang oleh konsumen saya saat itu. Setelah ditransfer dan konfirmasi alat sablon presisi model frame ini kami kirim, setelah sampai bandara segera kami telephone konsumen kami untuk mengambilnya karena pengiriman menggunakan cara port to port. Setelah diambil, selang beberapa saat konsumen saya telephone “Pak. Meja sablon nya koq gak ada?” sempat bingung juga waktu itu, dan ternyata setelah kita jelaskan kembali baru konsumen bisa memahami.

meja sablon engsel

Meja sablon engsel / cathok

meja sablon

Alat sablon presisi model frame

Meja sablon memang sering digunakan untuk menyebutkan semua jenis alat dan meja sablon yang tersedia di pasaran. Jadi kita harus memahami bahwa hal ini adalah sesuatu yang memang tidak mudah untuk dirubah. Bagi anda yang penting adalah memahami masing – masing alat dan meja sablon itu dijual dalam bentuk bagaimana. Misal meja sablon engsel atau meja sablon cathok itu terdiri dari sebuah meja untuk meletakkan triplek dan ada serangkaian peralatan yang melekat di meja tersebut yang gunanya untuk memegang dan mengatur posisi screen saat untuk bekerja dengan meja sablon ini dan untuk tripleknya anda harus membelinya secara terpisah. Sedangkan alat sablon kaos frame presisi berupa rangka frame pemegang screen sablon dan noken yang ditempel di triplek. Jadi jika anda membeli peralatan ini anda harus menyiapkan meja untuk bekerja dan membeli triplek untuk tempelan kaos. Meja sablon rotary, meja sablon panjang juga berbeda lagi bentuknya.

Artikel sablon kaos terkait:

Advertisement
tempat-kursus-jahit-kaos-distro-jogja-private-murah-di-margo

Sponsored Link:

loading...
Meja sablon | admin | 4.5