Saya bukan pakar atau ahli sablon kaos

Advertisement
tempat-jual-pola-kaos-distro-murah-oblong-dan-polos
Ternyata ada juga yang ingin tahu siapa pemilik website sablon kaos manual ini 😀 , penasaran kali ya. Dan ini jelas akan saya manfaatkan untuk narsis disini (mumpung ada kesempatan 😀 ). Baik saya akan memperkenalkan diri nama saya Agus, teman-teman biasa manggil saya Pakde he he he yang artinya mungkin Paman gitu ya, istri 1 anak 2 mash SD kelas 1 dan TK kueecilll. Seperti judul artikel saya diatas, saya bukan pakar atau ahli sablon kaos, saya hanya bisa sablon kaos, tukang sablon kaos, punya usaha sablon kaos, buka kursus sablon kaos, menjual peralatan sablon kaos dan membantu mendampingi beberapa usaha sablon kaos yang menginginkannya. Itu saja adanya saya, bukan pakar juga bukan ahli. Kalau ada beberapa teman yang menyebut diri mereka pakar atau ahli sablon dalam promo iklan atau websitenya saya berharap agar dengan meng-klaim dirinya ahli atau pakar sablon tidak menghentikan kemauan mereka untuk terus belajar tentang ilmu dan hal-hal terbaru di dunia sablon kaos.
Saya adalah pemain baru di dunia sablon kaos manual, ada yang bilang saya ini anak kemarin sore di dunia sablon kaos manual. Pengalaman dan jam terbang saya juga belum banyak, wawasan dan pengetahuan juga masih minim. Berbekal 2 kali dikerjai teman saat mau membuka usaha sablon kaos manual, saya kemudian ingin buka sablonan kaos sendiri dan belajar ke beberapa tempat dalam berbagai bentuk termasuk ke Lucas SPS Bandung dan berbagai tempat lainnya. Sejak kali pertama saya ingin buka saya memang sudah berkeinginan untuk membagi semua yang saya bisa, sesuai kapasitas dan kemampuan saya tentang dunia sablon kaos manual ke semua orang diseluruh dunia melalui website. Dan akhirnya saya bikin website www.sablonmanual.com ini pada bulan Mei 2010 dan mulai aktif saya isi content pada Oktober 2010.
Sedikit pesan buat para alunmi kursus MK Studio SPS dan semua teman-teman semua yang saat ini berkeinginan untuk membuka usaha sablon kaos manual. Jangan pernah minder atau takut atau terganggu jika ada yang menyebut anda pemain baru atau anak kemarin sore atau minim pengalaman. Kalau perlu sampai tutup usia nanti kita tetap menyebut diri kita sebagai anak kemarin sore yang minim pengalaman, kenapa? karena dengan begitu kita akan selalu punya keinginan untuk belajar, membuka diri terhadap hal-hal baru, selalu menambah wawasan, tidak malu untuk bertanya pada sabloner lainnya dan menjadi diri kita sendiri. Semoga bermanfaat, maaf kalau sedikit narsis, maju terus dunia sablon kaos Indonesia, terima kasih.

Artikel sablon kaos terkait:

Advertisement
tempat-kursus-jahit-kaos-distro-jogja-private-murah-di-margo

Sponsored Link:

loading...
Saya bukan pakar atau ahli sablon kaos | admin | 4.5