10 variasi sablon kaos

Advertisement
tempat-jual-pola-kaos-distro-murah-oblong-dan-polos
10 variasi sablon kaos manual wajib dikuasai oleh peserta kursus sablon kaos manual di MK Studio. Ini suatu keharusan yang tidak boleh ditawar-tawar. Kami mewajibkan ini bukan tanpa alasan, karena sepanjang pengalaman kami trend sablon kaos itu terus berputar, secara acak dan hanya pada variasi sablon kaos yang itu-itu saja.
Kesepuluh variasi sablon yang saat ini kami tekankan kepada peserta untuk dikuasai adalah sbb :
  1. Sablon ruber
  2. Sablon superwhite
  3. Sablon discharge
  4. Foam / puff
  5. Gliter
  6. Metalik ink
  7. Reflective
  8. Flock
  9. Foil
  10. Glow in the dark
Kami berharap dengan menguasai kesepuluh variasi sablon kaos ini anda bisa melayani konsumen anda dengan baik, bisa memenuhi permintaan dan memberikan yang terbaik sesuai kapasitas dan kemampuan kita. Saat ini permintaan terhadap sablon ruber dan superwhite memang masih yang paling tinggi, tetapi beberapa waktu sebelumnya variasi sablon flock dan glow in the dark juga banyak mengalami peningkatan dalam permintaan.
Kombinasi diantara 10 jenis variasi sablon kaos akhir-akhir ini juga sering ada permintaan. Seperti kombinasi sablon kaos superwhite dan foil, ruber biasa dengan glow in the dark dan lain-lain. Khusus menangani yang ini kita harus hati-hati dan benar-benar memperhatikan desain. Sebagai contoh kasus yang pernah dialami seorang teman dalam mengerjakan kombinasi ruber dan flock. Karena tidak teliti dan pengerjaannya terkesan buru-buru maka saat proses penempelan flock sebagian justru menempel di area sablon ruber dan merusak desain.

Artikel sablon kaos terkait:

Advertisement
tempat-kursus-jahit-kaos-distro-jogja-private-murah-di-margo

Sponsored Link:

loading...
10 variasi sablon kaos | admin | 4.5