Hati-hati dalam memilih tinta sablon kaos manual

Advertisement
tempat-jual-pola-kaos-distro-murah-oblong-dan-polos

Tinta sablon kaos manual yang beredar dipasaran sangatlah banyak jenis dan merknya, hal ini kadang sangat membingungkan bagi para sabloners yang masih baru. Selain merk yang berbeda-beda, kemasannya juga berbeda-beda. Ada yang dikemas dalam botol plastik ada juga yang kalau beli dikemas dalam plastik kiloan biasa. Selain itu hal paling sering membingungkan bagi sabloners baru adalah ketika toko penjual alat sablon kaos menjual tinta dengan merk sendiri (mungkin) yang sama dengan jenis tinta sablon. Contoh : Ada toko yang menjual tinta sablon dengan merk superwhite padahal tintanya bukan jenis superwhite. Saat ada sabloners baru yang beli dan dicoba, lho tinta superwhite koq gak meresap dikain tapi malah kaku dan tebal saat dipakai, nahhh looo siapa yang salah??? yang jual, yang beli atau si tinta sablon.

tinta sablon kualitas jelek

Tinta sablon yang banyak sekali jenisnya ini memang butuh waktu buat sabloners baru untuk memahami , tapi jangan kuatir teman-teman sabloners baru, ini ada sekedar saran saja, jika memungkinkan belilah tinta sablon ditempat penjual tinta yang mau memberikan sample, minimal produk jadi setelah disablonkan. Dengan sample produk jadi atau tinta sablon akan memudahkan bagi teman-teman sabloners untuk bisa mengetahui kualitas tinta sablon yang akan kita beli.

Tinta sablon kaos manual yang baik

Tinta untuk sablon kaos manual yang baik menurut saya adalah jenis tinta yang, mudah digunakan, dalam artian tidak terlalu cepat kering atau susah kering. Cepat menutup dikain dan terkesan  lembut dan padat. Elastis atau ngaret dan punya ketahan bagus saat test cuci dengan pencucian wajar. Tidak cepat pecah saat dicuci berulang kali. Rekomendasi??? maaf sementara gak ada karena lom ada sponsor buat website saya ini he he he canda brooo.

Tinta untuk sablon kaos manual apa yang terbaik Pakdhe ? seperti biasa kalau ada pertanyaan seperti ini Pakdhe cuma bisa jawab, yang anda paham karakternya, penjualnya dekat dengan anda dan produknya stabil. Kenapa pakdhe jawab demikian, karena kalau Pakdhe spesifik sebut merk nanti dikira website ini di danai orang, kan gak ada sponsornya wkkkkk … Yang terpenting jangan pernah membeli tinta sablon kaos manual yang sudah banyak mendapatkan testimoni negative seperti yang beberapa waktu lalu ramai di facebook ya.

Dijanjikan harga murah, jaminan naik kelas, tetapi wuuaaduhhh tintanya gak stabil banget, cepet kering dan hasilnya juga kurang bagus nah yang seperti ini sangat memusingkan pemain baru dan lebih baik dihindari saja dulu, mungkin suatu saat nanti ketika anda sudah menjadi seorang yang paham betul tentang teknik sablon bolehlah coba-coba dengan produk itu, siapa tahu anda akan menemukan cara bagaimana membuatnya menjadi bagus he he he.

Artikel sablon kaos terkait:

Advertisement
tempat-kursus-jahit-kaos-distro-jogja-private-murah-di-margo

Sponsored Link:

loading...
Hati-hati dalam memilih tinta sablon kaos manual | admin | 4.5